Lakukan Konsolidasi Pengurus, Simon Girsang Bakal Merahkan Kota Bekasi -->

.

Lakukan Konsolidasi Pengurus, Simon Girsang Bakal Merahkan Kota Bekasi

Admin
Minggu, 09 Januari 2022


Bekasi - Dalam rangka memanaskan mesin partai pengurus Ranting dan anak ranting marga Mulya bersama pengampuh melaksanakan konsolidasi pengurus Minggu (09/01/22) di gedung Graha Girsang jati Asih.


Saat konsolidasi turut hadir pengampuh Simon Girsang SH.MH perwakilan DPC Alek Suherman, perwakilan PAC Dedi Sahrul Alam, Yanso Sitorus,serta pengurus ranting dan anak ranting se kelurahan marga Mulya.


Supriadi ketua ranting marga Mulya dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah tugas partai yang di berikan oleh DPC sudah selesai dilaksanakan pengurus anak ranting sudah lengkap ucap Supriadi.


Supriadi menjelaskan ini merupakan sufort dan dukungan dari pengampuh marga Mulya,Simon Girsang yang dengan rendah hati meluangkan waktu dan pikiran untuk membenahi pengurus anak ranting ucap Pardek sapaan akrabnya.


Perwakilan DPC Alek Suherman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Ranting marga Mulya yang sudah menyelesaikan pembenahan struktural pengurus ranting dan anak ranting .


Alek menyampaikan Pesan dari ketua DPP ,jangan bermain main di medsos terkait apa yang saat ini terjadi,jangan membuat statman di media apapun jelas Alek


Alek berpesan untuk pengurus anak ranting agar tetap semangat,perjuangan yang kita lakukan tidak akan sia sia,mari kita kawal partai kita hingga 2024 nanti 


Perwakilan PAC Bekasi Utara Dedi Sahrul Alam berharap kita harus menjaga Marwah partai,tetap solid antar pengurus.


Sementara Simon Girsang SH.MH yang merupakan  pengampuh di kelurahan Marga Mulya mari berjuang bersama sama karena kita merupakan satu wadah didalam partai 


Simon menyampaikan ujung tombak partai ada di ranting dan anak ranting,Tanpa kalian partai tidak akan berdiri kokoh.


Maka dari itu saya sebagai pengampuh mohon kerja samanya dan mari berjuang bersama sama menjadikan kota Bekasi menjadi Merah.


Mari kita tunjukkan ranting dan anak ranting bisa bergandengan tangan dan kita tunjukkan kinerjakan ranting dan anak ranting demi suksesnya nanti di tahun 2024 cetus Simon. (YS)