Jelang Pilkada, Kader PDIP Sebut Faiysal Lebih Berkompeten Dibanding Tri Adhianto -->

.

Jelang Pilkada, Kader PDIP Sebut Faiysal Lebih Berkompeten Dibanding Tri Adhianto

Admin
Senin, 03 Januari 2022


Kota Bekasi -  Ketua PAC PDIP Bekasi Utara, Arif Rahman Hakim mengatakan bahwa pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, banyak kader muda yang bisa menjadi pilihan tepat untuk maju menjadi Cawalkot Bekasi dari PDIP.


Menurut pria yang akrab disapa ARH, peluang bagi kader muda militan yang ingin maju di Pilkada 2024 nanti sangat terbuka sekali.


"Kader partai militan banyak lah Ada Bung Faisal, bang Anim. Kalau bicara kader lama yah merekalah, walau pun sekarang ini ada Pak Tri yang juga wakil Walikota Bekasi," Ucap ARH saat ngobrol santai bersama awak media dan warga,Kamis lalu (30/12/21) bertempat diwarung lesehan deket kali bencong


Contohnya seperti Bung Faiysal sambung dia, yang juga punya pengalaman politik lebih jauh dari Tri, beliau Kader muda dan pejuang partai yang cukup lama, mampu mewarnai kontestan politik 2024 nanti. 


Kedekatan dengan pengurus lama dan baru cukup juga baik dan mampu bekerja menjelang 3 tahun menjadi anggota DPRD. Beliau cukup loyal kepada masyarakat, dan saya yakin banyak menarik suara pemula dan kaum mellinial," lanjut dia menambahkan.


ARH juga berandai andai ketika Bung Faiysal maju menjadi Wali Kota Bekasi, dirinya ingin Bung Faiysal berduet dengan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari.


"Saya yakin kalau bicara Pilkada bulan besok Insya Allah Bung Faiysal dan Teh Ade akan mendulang suara sangat bagus," tutup ARH. (GL/JAR)