Ade Puspitasari Lantik Dewan Pertimbangan Golkar Kota Bekasi -->

.

Ade Puspitasari Lantik Dewan Pertimbangan Golkar Kota Bekasi

Admin
Kamis, 02 Desember 2021



Kota Bekasi - DPD Partai Golkar Kota Bekasi mulai bergerak untuk menuju suksesi di tahun 2024 mendatang. Hal ini ditandai dengan pengukuhan dan pelantikan Dewan Pertimbangan, Badan Pemenangan Pemilu, Badan Saksi Nasional, PD AMPG, dan PD KPPG DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang dilaksanakan secara serempak


Ada yang menarik dalam kegiatan ini, yakni ketika Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari melantik jajaran Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Kota Bekasi. Ternyata Ketua Wantim yang dilantik saat itu tak lain adalah Rahmat Effendi.



Rahmat Effendi merupakan ayah kandung dari Ade Puspitasari dan saat ini menjabat Wali Kota Bekasi. Sebelumnya, Rahmat Effendi yang populer dipanggil Pepen ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang kemudian digantikan Ade Puspitasari.


“Mohon doa dari seluruh yang hadir karena yang saya lantik saat ini adalah ayah saya sendiri. Saya jadi grogi,” ungkap Ade Puspitasari sebelum membacakan kalimat pelantikan.


Saat diwawancara seusai dilantik sebagai Ketua Wantim DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyatakan dirinya akan menjalankan tugas yang sudah diamanahkan oleh Partai Golkar. 


“Inikan merupakan sebuah kepercayaan dari pengurus DPD Golkar Kota Bekasi, ya kita bersyukur karena masih diberi amanah untuk menjalankan tugas partai,” tegasnya.


Saat ditanya tentang cita-cita politik yang diinginkan jika tidak lagi menjabat Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hanya memberi jawaban singkat. “Biarkan mengalir saja,” ujarnya. (GL)