Camat Apresiasi Turnamen Bulu Tangkis LPM Bantar Gebang -->

.

Camat Apresiasi Turnamen Bulu Tangkis LPM Bantar Gebang

Admin
Sabtu, 11 September 2021


Kota Bekasi - Ditengah pandemi Covid-19, Pengurus LPM Kelurahan Bantar Gebang mengelar Turnamen Bulu Tangkis LPM Tahun 2021, bertempat di Tanah Lapang Bulu Tangkis Jalan RT 01 RW 04 PB. Forki Kelurahan Bantar gebang Jumat (10/09/21).


Ketua LPM Bantar Gebang Samsudin nurseha saat menyampaikan sambutan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Pengurus LPM Kelurahan Bantar gebang yang dilantik 3 bulan yang lalu.


Tadinya bertujuan untuk menyambut HUT RI ke 76, tapi tidak dapat dilaksanakan karena PPKM. Namun setelah berkoordinasi dengan Lurah Bantar Gebang akhirnya bisa terlaksana turnamen bulu tangkis ini 


Pada kesempatan itu, Samsudin juga menyampaikan terimakasih kepada para pemuda yang ikut menjadi peserta turnamen, juga kepada pemerintah kelurahan, pihak Tiga Pilar Kecamatan Bantar Gebang yang memberikan bantuan atau support sehingga turnamen ini bisa digelar.


Hal senada disampaikan Camat Bantar Gebang Warsim Suryana, diribya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Pengurus LPM kelurahan Bantar gebang.


“Kami atas nama jajaran pihak pemerintah dari kecamatan Bantar Gebang, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan atas kegiatan ini,” kata Warsim. (GL)