Pemuda "Sejuta Bibit" Pimpin Karang Taruna Kecamatan Medan Satria -->

.

Pemuda "Sejuta Bibit" Pimpin Karang Taruna Kecamatan Medan Satria

Admin
Jumat, 20 Agustus 2021



Kota Bekasi - Karang Taruna Kecamatan Medan Satria telah melaksanakan Temu Karya atau pemilihan ketua Karang Taruna hari Kamis (19/08/2021). Kecamatan Medan Satria menjadi Kecamatan terakhir dari 12 Kecamatan se-Kota Bekasi yang melakukan TKKT, hal itu disampaikan oleh Ismail Hasyim Ketua Karang aTaruna Kota Bekasi dalam sambutannya dalam pembukaan rangkaian Temu karya tersebut .


“Kecamatan Medan Satria ini menjadi Kecamatan terakhir yang melaksanakan Temu Karya Karang Taruna karna 11 Kecamatan se-Kota Bekasi sudah melaksanakan TKKT semua, hal itu menjadi fokus saya sebagai ketua Karang Taruna Kota Bekasi yang pada saat ini akan habis masa jabatan pada tanggal 29 Agustus nanti” ujar Ismail.


Selain dihadiri Pengurus Karang Taruna Kota Bekasi, Hajat kaum muda yang tergabung dalam Karang Taruna Kecamatan Medan Satria itu juga dihadiri sekretaris Kecamatan yang mewakili Ibu camat Medan Satria yang sedang berhalangan hadir, 4 ketua atau perwakilan pengurus Karang Taruna Kelurahan sekecamatan Medan Satria, dan hadir pula sebagai tamu undangan ketua KNPI Kecamatan Medan Satria.


“Saya mewakili Ibu Camat Medan Satria berharap dari pelaksanaan TKKT dapat menciptakan pemimpin agar estafet kepemimpinan di Karang Taruna Kecamatan Medan satria dapat menciptakan pemimpin-pemimpin baru, siapapun yang terpilih saya berharap bisa saling merangkul dan berjalan bersama untuk kemajuan Kecamatan Medan Satria kedepannya” ucap sekretaris Kecamatan Medan Satria.


Arahan dan sambutan dari Sekcam Medan Satria menjadi awal tahapan pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut dimana 2 kandidat sudah mendaftarkan diri yaitu saudara Dedi dan saudara Muksin.


Temu Karya Kecamatan Medan Satria yang dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Kota Bekasi menghasilkan kesepakatan bahwa Dedi Haryanto unggul dari saudara Muksit , dengan perolehan 3 suara dari Kelurahan Medan Satria, Kelurahan Pejuang, dan Kelurahan Kalibaru, mengalahkan muksit yang hanya mendapatkan 2 suara dari Kelurahan Harapan Mulya dan suara Karang Taruna kota Bekasi.


Tahun 2017 Dedi Haryanto salah satu pengagas berdirinya Forum Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi mengajak ratusan insan Karang Taruna Kota Bekasi untuk membagikan ribuan Bibit Pohon Cabai diacara Care Free day depan Stadion Kota Bekasi.


“Alhamdulillah hari ini TKKT Kecamatan Medan Satria telah terlaksana dengan baik, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Satria, saya berharap kita semua dapat berjalan seiringan, merangkul, dan mempererat tali silaturahmi dari semua unsur di Kecamatan Medan Satria untuk kemajuan pemuda” ucap Dedi Haryanto ketua terpilih Karang taruna Kecamatan Medan Satria.


Ucapan selamat atas terpilihnya dedi juga disampaikan dari Teman teman Forum Karang Taruna Lintas Wilayah yang diwakili Oleh saudara Baray , “ selamat atas terpilihnya Dedi atau yang biasa dipanggil Dedi nyamuk” atas manah kepmimpinan yang diberikan , pemimpin adalah tanggung jawab yang harus di laksanakan dan dipertangung jawabkan, Salam Satu Jiwa Satu Rasa”Pesan Baray.


Bentuk sinergitas yang akan dibangun antara KNPI Kecamatan Medan Satria dan Karang Taruna Kecamatan Medan Satria , Ahmad Maulana ketua KNPI Kecamatan Medan Satria memberikan sedikit ucapan “semoga dengan terpilihnya ketua Dedi dapat berkolaborasi dengan KNPI Kecamatan untuk memajukan kecamatan Medan satria” pungkas Maul. (HRS)