Dukung BERANI, Lippo Cikarang Berikan Bansos Warga Terdampak -->

.

Dukung BERANI, Lippo Cikarang Berikan Bansos Warga Terdampak

Admin
Rabu, 04 Agustus 2021



Kota Bekasi - Pemerintah Kabupaten Bekasi baru saja meluncurkan gerakan “Bekasi Berantas Pandemi” dengan mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bekerjasama berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19. 


Diketahui sejak Kamis (28/07/21) data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi mencatat kasus positif mencapai 41.990 kasus dan sebanyak 39.706 telah dinyatakan sembuh.


Gerakan BERANI “Bekasi Berantas Pandemi” mulai digaungkan di seluruh pelosok wilayah Kabupaten Bekasi. Seluruh unsur lapisan masyarakat diminta mengambil peran termasuk jajaran tingkat dinas, kecamatan, kelurahan, desa hingga RT/RW harus memilki peran aktif dalam melakukan upaya pemberantas pandemi Covid-19.


Jeffrey Rawis, Head of Public Relations Lippo Cikarang mengatakan, sebagai bentuk dan wujud Lippo Cikarang yang masih dapat terus bertumbuh dan berkembang di tengah pandemi ini, Lippo Cikarang bersama dengan tenant industri Delta Silicon turut mendukung program


"Gerakan Berani “Bekasi Berantas Pandemi” untuk bersama-sama membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 berupa paket sembako yang kami berikan," ucap Jeffrey Rawis


Paket sembako ini diberikan langsung oleh Lippo Cikarang bersama dengan tenant industri Delta Silicon kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kantor Desa Ciantra, Kecamatan


Turut pula hadir Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan untuk memberikan juga ucapan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang sudah terlibat di program Gerakan Berani.


Tentang Lippo Cikarang LPCK telah menunjukan reputasinya sebagai pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional. Lippo Cikarang berada di atas lahan seluas 3.250 hektar di menjadi kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.


LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.192 rumah dan berpenduduk 55.379 jiwa. Di kawasan industri Lippo Cikarang terdapat sekitar 582.307 orang yang bekerja setiap hari di 1.399 fasilitas manufaktur. LPCK merupakan anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk ("LPKR"). (GL)