Sistem Door To Door Saat Pembagian Nasi Box di Jatiasih Dan Jatisampurna -->

.

Sistem Door To Door Saat Pembagian Nasi Box di Jatiasih Dan Jatisampurna

Admin
Kamis, 29 Juli 2021


Kota Bekasi - Baguna DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi terus melakukan pembagian nasi kotak bagi warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman), kali ini menyasar Kecamatan Jatiasih dan Jatisampurna.


Ketika dimintai keterangan, Ketua PAC PDI Perjuangan Jatiasih Walter Fransiskus Sinaga mengaku sangat gembira dan antusias saat 300 nasi kotak sampai ditempatnya.


"Terima kasih kepada DPC yang sudah mengirimkan nasi kotak untuk warga Jatiasih yang sedang Isoman, ini merupakan bentuk gotong royong PDI Perjuangan dalam membantu warga yang terdampak Covid-19," ucap Walter Fransiskus Sinaga, Kamis (29/07/21).


Dirinya menjelaskan, sistem pembagian 300 nasi kotak ini melalui ranting yang langsung berkomunikasi dengan RT RW Kecamatan Jatiasih. "Sistem pembagian mencari data melalui RT RW trus temen2 ranting langsung menginformasi kepada kami," ucap frans sapaan akrabnya.


Dirinya juga berpesan kepada warga yang sedang menjalani isoman agar terus semangat, dan tak lupa terus menjalin komunikasi dan menginformasikan perkembangan kondisi kepada pemerintah dan kadernya.


"Pesan khusus tetap semangat untuk menjalani isoman, terus menjalin komunikasi kepada pemerintah dan anggotanya," ucap Frans (GL)