Buku Digital ABCD, Cara Jitu Bisnis UMKM Ditengah Pandemi Covid-19 -->

.

Buku Digital ABCD, Cara Jitu Bisnis UMKM Ditengah Pandemi Covid-19

Admin
Rabu, 07 Juli 2021


Jakarta - Dahulunya ia adalah seorang karyawan swasta, dan berpindah di perusahaan BUMN. kemudian “Hembang Nugraha” pun memutuskan untuk resign di tempat ia bekerja dan melanjutkan perkembangan dirinya untuk menjadi seorang Enterpreneur.



Berbekal mindset sebagai pelaku kreatif yang dimulai dengan seringnya ia menulis sebuah ide cerita, bisnis plant, membuat sebuah lagu dan beberapa relasi sesama pengusaha lainnya. pada tahun 2017, “Hembang Nugraha” mulai mendirikan production house bernama bieproduction.com dan pada tahun 2019 di catatkan dalam badan usaha bernama PT. BIE MULTI KREASI dengan core bisnis multimedia & IT Solution.


bieproduction.com sukses berada di halaman 1 Google dengan beberapa kata pencarian terkait jasa multimedia. Dan saat ini bieproduction.com atau PT. BIE MULTI KREASI sudah mendapat kepercayaan untuk mengerjakan beberapa project multimedia dari instansi pemerintah dan perusahaan swasta serta organisasi sosial / yayasan.


Seperti : BANK INDONESIA, BNI AM, KADIN INDONESIA, PT. GALENIUM PHARMASIA, PT, ASTRA DAIHATSU MOTOR, HUMANITY & INCLUSION / HANDICAP INTERNATIONAL dan TANOTO FOUNDATION dan beberapa client besar lainnya.


Sesuai pengalamannya sejak kecil, menjadi seorang Enterpreuner memang sudah melekat pada dirinya dan itu dibuktikan dengan membawa PT. BIE MULTI KREASI atau bieproduction.com sebagai perusahaan Digital Multimedia yang terus berkembang di Indonesia hingga sekarang.


Pada tahun 2021, “Hembang Nugraha” melebarkan sayapnya kembali dengan membuat sebuah Aplikasi yang bernama “bie2bek”, yaitu Platform pasar digital dengan konsep salin silang Income antara pembuat atau penjual karya yang disebut dengan teman bie2bak dan pembeli aset digital yang disebut sebagai User, Yang sampai dengan saat ini masih dalam tahap development dan Pitching investor.


Ketahui lebih lengkap  tentang “Hembang Nugraha” dari Ebook yang sudah di buat secara gratis untuk semua kalangan pebisnis, pelaku usaha, dan teman-teman UMKM.


Buku ini berjudul ABCD ( Ayo Bisnis Cara Digital ) yang dimana “Hembang Nugraha” akan sharing sekitar peran digital kepada seluruh pelaku usaha UMKM, Pemilik Usaha, dan seluruh pemangku kepentingan terkait, yang ingin mengubah konsep promosi dari konvensional menjadi Go Digital.


Buku Ebook ABCD membantu para pelaku usaha dan UMKM dalam melawan pandemik akibat virus covid-19 yang menyebabkan para pelaku usaha ( dengan metode marketing konvensional / pemasaran cara lama ) mengalami krisis ekonomi akibat sepi orderan.


Dengan diterbitkannya ebook ini, “Hembang Nugraha” berharap para pelaku usaha dan UMKM dapat mengkonversi bisnis nya menjadi Digital dengan merubah strategi market menjadi online.


Pondasi utama yang harus dilakukan para pelaku usaha dan UMKM adalah membuat sebuah website dan mengoptimasi agar para calon konsumen dapat menemukan usahanya tersebut dalam pencarian mesin telusur.


Kemudian, dengan memanfaatkan kebiasaan baru para pengguna internet bertambah disaat pandemik maka “Hembang Nugraha” menyarankan para pengusaha dan UMKM agar tetap aktif untuk mempromosikan usahanya di sosial media.


Adapun ebook ABCD dapat memberikan beberapa keterangan dan penjelasan untuk tahapan yang harus dilakukan oleh para pelaku usaha dan UMKM.


Kunjungi websitenya di sini www.hembangnugraha.com untuk download Ebook ABCD secara gratis. (GL)