Baguna Kota Bekasi Bagikan 10.000 Nasi Box Untuk Warga Terdampak Covid-19 -->

.

Baguna Kota Bekasi Bagikan 10.000 Nasi Box Untuk Warga Terdampak Covid-19

Admin
Senin, 26 Juli 2021


Kota Bekasi - Dimasa Pandemi Covid-19, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi lewat Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) membuka posko gotong royong dan dapur umum bagi masyarakat yang sedang isolasi mandiri (Isoman) 


Tak hanya itu, kegiatan rutin dimasa pandemi, Baguna DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi juga terus menyemprotkan disinfektan dan membagikan masker kepada masyarakat Kota Bekasi 


"Sesuai instruksi DPP perihal gotong royong nasional tanggap darurat gerak cepat dan tepat sasaran, PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik harus menjadi garda terdepan memimpin gerakan gotong royong melawan Covid-19," Ucap Syamsuardi Ketua Baguna DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Senin (26/07/21).


Syamsuardi juga menambahkan,  Baguna Kota Bekasi juga membuka dapur umum dengan mengerahkan kadernya, untuk menyediakan ratusan nasi bungkus yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat di 12 Kecamatan Kota Bekasi yang sedang terkena isolasi mandiri.


"Total yang akan kami bagikan sebanyak kurang lebih 10.000 nasi bungkus gratis selama dua minggu, setiap hari 2 Kecamatan akan kebagian 300 box nasi bungkus per setiap kecamatan," ungkap Syamsuardi.


Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadikan komitmen kepada masyarakat, bahwa partai PDI Perjuangan peduli dan mencintai warganya yang sedang kesusahan dimasa pandemi Covid-19.


"Semoga kita selalu ikhtiar dalam membantu sesama, apalagi pandemi Covid-19 masih terus menghantui masyarakat terutama warga Kota Bekasi," ucap Syamsuardi. (GL)