Lelaki Paruh Baya Tewas Mengenaskan Di Bekasi Utara -->

.

Lelaki Paruh Baya Tewas Mengenaskan Di Bekasi Utara

Admin
Kamis, 24 Juni 2021



Kota Bekasi - Warga dikejutkan dengan penemuan seorang pria paruh baya dalam kondisi tewas di rumah kontrakannya di perumahan Pondok Ungu Permai  RW 14 kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara pada Rabu (23/06/21).


Saat ditemukan jasad pria malang berinisial BS (69) tersebut dalam posisi tertidur di depan tv dengan beralaskan kasur lantai sekitar pukul 20:15 wib. Warga yang melihat kejadian tersebut melaporkan kepada RT setempat serta petugas kepolisian.


Salah seorang saksi yang melihat korban menuturkan bahwa saat ia melintas di depan rumah korban, ia melihat korban sudah dalam keadaan berbaring di ruangan rumah korban. Namun, saat saksi kembali, posisi korban tidak berubah dan masih dalam keadaan terbaring dikasur lantai. Warga yang curiga kemudian melaporkan kejadian itu, dan bersama sama memeriksa korban.


"Kemudian setelah di cek bersama- sama melihat korban sudah meninggal dalam keadaan mengeluarkan aroma yang tidak sedap," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media


Korban diketahui tinggal seorang diri di rumah tersebut, sedangkan istri korban tinggal di wilayah Cikarang, kabupaten Bekasi. Korban diduga meninggal akibat sakit yang dideritanya, hal tersebut diperkuat dengan informasi dari warga bahwa korban belum lama ini telah menjalani operasi jantung.


Petugas polisi dari Polsek Bekasi Utara bersama tim medis melakukan evakuasi jasad korban ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum luar. Keluarga korban yang datang juga telah membuat surat pernyataan. Petugas juga telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi atas penemuan mayat lelaki tersebut. (GL)