Ketua Umum Ormas Gibas Tutup Usia -->

.

Ketua Umum Ormas Gibas Tutup Usia

Admin
Senin, 28 Juni 2021


Kota Bekasi -  Telah di kabarkan Ketua Umum (Ketum) Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisyatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) H. Syuhaya Djati Prakarsa tutup usia di Rumah Sakit (RS) Santoso Bandung, Jawa Barat. Minggu (28/06/2021) pukul 20:50 WIB. 


"Inalillahi wainnalilahi rojiun, telah pulang orang tua kita, guru kita, Ketua Umum (Ketum) GIBAS semoga khusnul khotimah," ujar R Deni Muhammad Ali, SE Ketua Resort Gibas Kota Bekasi.


Lanjutnya ia mengatakan HUT Ormas GIBAS sudah yang ke 20 Tahun, dan ia mengingat dengan ucapan almarhum H. Syuhaya Djati Prakarsa, saat di hari ulang tahun GIBAS ke 19 Tahun agar organisasinya untuk lebih dewasa lagi dan juga bersinergi dengan Pemerintah. 


"Di usia yang ke19 ini Gibas kedepannya lebih berkembang, berjuang dan lebih mendewasakan, bisa di manfaatkan oleh masyarakat, dan bisa bekerjasama dengan Polisi,TNI dan Pemerintahan,” kata Deni mengingat perkataan almarhum H. Syuhaya Ketum GIBAS saat di Kabupaten Bogor. 


Kami, kata dia, warwah Ormas Gibas akan selalu kami jaga dan para anggota yang lain pun agar solid jaga kekompakan tetap bersatu. "Dengan motonya GIBAS cinta damai, Salam Gibas," kata Deni. (*)