Kepala UPTD Taman Kota Lakukan Giat Pembagian Masker -->

.

Kepala UPTD Taman Kota Lakukan Giat Pembagian Masker

Admin
Senin, 28 Juni 2021


Kota Bekasi - Kepala dan Pegawai UPTD Taman Hutan Kota Bekasi lakukan Apel penjagaan kawasan hutan kota clear dari PKL dan pemberian masker ke pengunjung yang tak bermasker beberapa waktu lalu. 


Hal ini dilakukan mengingat UPTD dibawah naungan dinas Lingkungan Hidup ini salah satu instansi yang ikut memberikan pelayanan kepada publik, setiap warga yang datang dapat dan wajib mencuci tangan terlebih dahulu dengan menggunakan hand sanitizer.


Terlihat Kepala Kepala UPTD bersama pegawai turun bersama membagikan masker kepada pengunjung. 


"Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi, sekaligus upaya kami bersama sejumlah instansi terkait untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Bekasi, ” kata Kepala UPTD Taman Hutan Kota Bekasi, Anto Sugianto


Selain itu pihaknya menyampaikan bahwa bagi-bagi masker juga dilakukan sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


"Masker gratis, giat ini juga dilakukan sebagai upaya edukasi sekaligus sosialisasi bagi masyarakat agar selalu waspada terhadap pandemi ini. Sebab sikap disiplin juga menjadi salah satu kunci untuk memutus rantai penyebaran Covid,” ungkapnya.


Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan selalu menerapkan prokes. “Kita harapkan sosialisasi ini dapat meningkatkan upaya dan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” harapnya. (GL)