Rahmat Effendi Sambangi Ciketing Udik, Ini Yang Dibahas

.

Rahmat Effendi Sambangi Ciketing Udik, Ini Yang Dibahas

Admin
Rabu, 05 Mei 2021





Kota Bekasi – Walikota Bekasi Rahmat Effendi ditemani Kepala Dinas Lingkungan Hidup Yayan Yuliana dan Camat Bantargebang Asep Gunawan melakukan silaturahmi dikelurahan Ciketing Udik, Selasa (04/05/21)


Tampak Hadir Ketua LPM Ciketing Udik, Salim Samsudin, Para Ketua Katar Kecamatan Bantar Gebang, Adis Saputra, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta Para Ketua RT/RW. Terlihat acara berlangsung dengan menerapakan protokol kesehatan (Prokes).


Walikota Bekasi Rahmat Effendi, memaparkan tentang beberapa program pembangunan, seperti infastruktur serta pencairan dana kompensasi atau uang bau bagi warga yang terdampak UPST Bantar Gebang.


Bang Pepen sapaan akrabnya juga menjelaskan, Kecamatan Bantar Gebang memiliki potensi di tahun 2022 untuk membangun Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) karena Kota Bekasi belum memiliki PLTSa seperti DKI Jakarta yang sudah memiliki beberapa PLTSa.


“Semoga tahun 2022 kita memiliki PLTSa, kalau untuk dana kompensasi bagi warga yang terdampak UPST Bantar Gebang senin besok sudah di cairkan dengan menggunakan dana talangan,” kata Bang Pepen.


Ditempat yang sama Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang meluangkan waktunya mampir serta menjelaskan program program kedepan Kecamatan Bantar Gebang.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi karena ditengah kesibukannya bisa mampir dan bersilaturhami didaerah Kelurahan Ciketingudik," ucap Salim. (GL)