Rahmat Effendi Cek Lokasi Pembangunan Infrastruktur Kelurahan Ciketing Udik -->

.

Rahmat Effendi Cek Lokasi Pembangunan Infrastruktur Kelurahan Ciketing Udik

Admin
Jumat, 07 Mei 2021


Kota Bekasi - Menindaklanjuti hasil silaturahmi dan konsolidasi dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Ketua RT RW Se Kelurahan Ciketingudik, Walikota Bekasi Rahmat Effendi melakukan pengecekan langsung lokasi pembangunan infrastruktur yang rencananya menggunakan dana Bantuan DKI.


Walikota Bekasi Rahmat Effendi didampingi, Asda, Sekdis DBMSDA, Camat Bantar Gebang Asep Gunawan, Sekcam Warsim Suryana, Lurah Ciketing Udik Nahwan Wawan, Ketua LPM Ciketing Udik, Salim Samsudin


Menanggapi hal tersebut, tokoh Pemuda Ciketing Udik Adis Saputra mengapresiasi gerak cepat pemerintah Kota Bekasi yang terus berusaha merealisasikan pembangunan diwilayahnya.


"Saya mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Bekasi, ini merupakan gerak cepat dalam pemerataan infrastruktur di Kelurahan Ciketing Udik, Kota Bekasi," Ucap Bang Adis yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantargebang, Jumat (07/05/21).


Bang Adis menceritakan, tadi Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengecek langsung lokasi untuk pembangunan sodetan saluran air dari jalan PP RW 02 Kelurahan Ciketing Udik ke kali Cileungsi, pelebaran area makan manisin, pembangunan gedung BLK di SMKN 2 Kota Bekasi dan Gedung serbaguna ujar Adis Saputra Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantar Gebang.


"Lokasi yang di survei Walikota Bekasi Rahmat Effendi nantinya akan di bangun dengan menggunakan anggaran Bandek DKI," Ucap Bang Adis.


Ia berharap besar, dari dana bantuan DKI tersebut bisa terealisasikan pembangunan Flyover simpang 5. Karena baginya Flyover tersebut bisa mengurangi dampak bau sampah terhadap masyarakat dari truck menuju UPST Bantargebang.


"Semoga cepat tersampaikan, agar pemerataan infrastruktur di Kota Bekasi khususnya Kelurahan Ciketing Udik bisa segera dinikmati oleh masyarakat sekitar," Harap Bang Adis. (GL)