Peringati Hari Jadi Ke 40, DPG Terus Berikan Inovasi Pelayanan Berkualitas -->

.

Peringati Hari Jadi Ke 40, DPG Terus Berikan Inovasi Pelayanan Berkualitas

Admin
Sabtu, 01 Mei 2021


Kota Bekasi - Damai Putra Group (DPG) salah satu developer perumahan terkemuka di Indonesia merayakan hari jadinya ke 40 tahun. Dengan penuh harapan semoga (DPG) selalu berupaya dalam meningkatkan performa yang lebih baik lagi untuk menjadi perusahaan yang memiliki kualitas, layanan dan desain yang prima. 


"Bentuk perwujudan atas rasa syukur hingga mencapai usia 40 tahun ini, DPG telah melakukan CSR dengan memberikan santunan di 3 lokasi Yayasan Panti Asuhan berupa kebutuhan pangan diantaranya 125 kg beras, 960 susu UHT, 25 dus mie instan dan 40 kaleng biskuit yang telah diberikan kepada Ibu Dessy Maulidya selaku GM Marketing Communication dan telah diterima oleh perwakilan dari setiap masing-masing Yayasan Panti Asuhan," ucap Agung Nugroho selaku GM Sales & Promotion DPG, Jumat (30/04/21).


Lanjut Agung, tidak hanya sampai disitu saja DPG hari ini melakukan syukuran dengan mengadakan gathering dan buka puasa bersama dengan media partner pada tanggal di Hotel Santika Premier Kota Harapan Indah. 


Hal ini merupakan salah satu bentuk terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini kepada Damai Putra Group. 


"Acara puncak Hari Ulang Tahun Damai Putra Group dilaksanakan dengan buka puasa bersama secara virtual dengan seluruh karyawan. Pada acara ini, seluruh karyawan menyaksikan via zoom meeting di ruangannya masing-masing untuk melihat pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh para jajaran Board of Director sebagai 

simbolis atas rasa syukur terhadap seluruh pencapaian yang telah diraih selama ini," sambung Agung.


Ditempat yang sama, Maria Diana Selaku Bussiness Development DPG memaparkan, sesuai salah satu nilai perusahaan yakni progressivism. Saat ini Damai Putra Group terus melakukan perubahan dan berusaha untuk perbaikan berkelanjutan dengan mengembangkan kawasan district 2 Kota Harapan Indah.


"Rencananya yang akan launching adalah Green Capital, Eco Town Community, Wetland Park Community, Riverside Community, dan Garden Community. Selain itu Damai putra Group juga memiliki perencanaan untuk pembangunan sunset viewing area seperti permainan kontur dengan minimal perkerasan untuk pandangan ke danau dan ke arah barat, perlu diketahu DGP berkiprah bukan hanya di Harapan indah tetapi mengembangkan sayapnya didaerah lainnya," jelas Maria Diana dalam paparannya kepada rekan media (GL)