Penghujung Ramadhan, Polsek Bekasi Timur Bagikan Takjil -->

.

Penghujung Ramadhan, Polsek Bekasi Timur Bagikan Takjil

Admin
Selasa, 11 Mei 2021


Kota Bekasi - Dihari akhir Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Polsek Bekasi Timur Polrestro Bekasi Kota melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil di bulan ramadhan kepada pengendara sepeda motor dan mobil, Senin (10/05/21).


Dipimpin langsung, Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka Terlihat anggota Polsek membagikan takjil di dua lokasi yakni di Jalan Ir.H Juanda, Margahayu dan Jalan Raya Kemang Pratama, Bojong Rawa Lumbu Kota Bekasi.


Kapolsek Bekasi Timur l, AKP Rusit Malaka bersama anggotanya menghentikan pengendara dengan cara memberi kode bahwa takjil siap dibagikan.


Sebelumnya, AKP Rusit bersama anggotanya menyiapkan takjil dan makanan berbuka dengan dana secara swadaya dari seluruh anggota Polsek. Tentu hal itu dilakukannya sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada warga yang menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi.


"Kegiatan ini dilakukan serentak seluruh wilayah hukum Polsek Bekasi Timur. Atas dasar kepedulian terhadap umat muslim, kita rutin melaksanakannya di bulan ramadhan," kata AKP Rusit. (GL)