Pangdam Jaya Apresiasi Penerapan Prokes Summarecon Mall Bekasi -->

.

Pangdam Jaya Apresiasi Penerapan Prokes Summarecon Mall Bekasi

Admin
Kamis, 06 Mei 2021
Pangdam Jaya Mayor Jendral TNI Dudung Abdurachman ditemani Presiden Direktur PT. Summarecon Agung,Tbk, Adrianto P.Adhi mengecek langsung mall SMB


Kota Bekasi – Pangdam Jaya, Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan sidak kunjungan kerja kepusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi (SMB), Kamis (06/05/21). 


Hal tersebut dilakukan guna memantau penerapan Protokol Kesehatan dipusat pembelanjaan jelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.


Ditemani Presiden Direktur PT.Summarecon Agung,Tbk, Adrianto P. Adhi, Mayjen Dudung Abdurachman memantau langsung kegiatan pusat pembelanjaan Summarecon Mall Bekasi.


“Hari ini saya melakukan kunjungan kerja ke Summarecon Mall Bekasi, karena memang ini tugas dari saya sebagai Pandam jaya TNI AD wilayah Jakarta dan Bekasi untuk bisa melihat perkembangan situasi pengunjung di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi dan menjaga keamanan di Kota Bekasi,” ungkap Dudung Abdurachman


Dirinya juga melihat Protokol Kesehatan yang ketat diterapkan dibagian foodcourt lantai 6 yang menyajikan makanan siap saji yang biasanya dikunjungi masyarakat yang hendak ingin berbuka puasa, mulai jaga jarak kursi dan meja, juga sudah ada batasan disertai hand sanitizer


“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada management Summarecon Mall Bekasi atas kerjasamanya dalam memutus rantai Covid-19 ini. Dan saya ingin penerapan prokes di SMB ini bisa di contoh oleh Mall lainnya yang ada di Kota Bekasi,” jelas Dudung.


Ditempat yang sama, Presiden Direktur PT. Summarecon Agung,Tbk, Adrianto P.Adhi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pangdam Jaya yang mengecek langsung kegiatan pusat pembelanjaan SMB.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Pangdam Jaya yang mengecek langsung kegiatan Prokes disini. Memang sejak Presiden Jokowi Dodo berkunjung tahun lalu di tengah pandemi saat semua Mall di Kota Bekasi tutup dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid, ketika diumumkan kembali Mall bisa buka, managemen SMB sudah mempersiapkan dengan matang Prokes yang ketat," Ucap Adrianto


Maka dari itu, pihak SMB terus memantau dan menjaga lonjakan para pengunjung di bulan Ramadan yang akan menyambut hari raya Idul Fitri. 


'Dan berkat kerjasamnya pengunjung dan managemen, hingga saat ini yang berkunjung ke SMB sangat confident karena bisa jaga protokol kesehatan, jadi berani keluar rumah, para tenan juga bisnisnya bisa," ungkap Adrianto. (GL)