Konsolidasi Organda Kota Bekasi, Tegaskan Amat Juaini Sebagai Ketua Sah -->

.

Konsolidasi Organda Kota Bekasi, Tegaskan Amat Juaini Sebagai Ketua Sah

Admin
Sabtu, 01 Mei 2021


Kota Bekasi - Pengurus Organda Kota Bekasi mengadakan buka puasa bersama disertai silaturahmi dan konsolidasi dengan segenap pengurus dan Kelompok Kerja Unit (KKU), bertempat di Rumah Makan Simpang Raya, Sabtu (01/05/21)


Acara tersebut juga dihadiri Ketua Organda, Mat Juaini, Iqbal Daud sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Organda, RM. Purwadi SH sebagai ketua Bidang Hukum dan perizinan Organda, serta pengurus KKU serta anggota Organda Kota Bekasi.


Saat diwawancari, Amat Juaini mengatakan, dengan momen buka puasa bersama dan silaturahmi ini, diharapkan akan semakin terjalin komunikasi yang lebih intens dilingkungan pengurus Organda Kota Bekasi.


"Suasana bulan ramadhan ini, semoga dapat menjadi bulan untuk mengkoreksi diri untuk lebih baik, sehingga kedepan dengan kerja bersama sama dapat lebih maju lagi untuk lebih baik kinerja organda, khususnya Kota Bekasi, walaupun ditengah isu perpecahan," ucap Amat Juaini .


Sementara itu, Ketua Bidang Hukum dan Perizinan Organda Kota Bekasi RM. Purwadi mengatakan, kegiatan sebagai ajang mempererat dan konsolidasi di antara pengurus DPC Organda Kota Bekasi.


"Acara silaturahmi ini, semoga bisa menghapus isu-isu yang beredar di luar Bahwasanya Organda Kota Bekasi terbelah menjadi dua. Perlu diketahui kami itu tidak terbelah dua kepengurusan. Sampai dengan saat ini masih tetap Ketua Organda Kota Bekasi adalah yang definitif adalah saudara Amat Juaini," ucap RM. Purwadi


Purwadi menegaskan, sampai hari ini, Ketua DPC Organda Kota Bekasi adalah saudara Amat Juaini. Isu yang beredar itu hanyalah hoax. Namun kita sampai dengan hari ini masih bersabar.


"Jika memang itu akan terus menerus di isukan maka kita akan mengambil tindakan hukum kepada oknum yang membuat isu tersebut. Saya tegaskan sekali lagi kepengurusan organda yang saat ini masih memegang SK yang sah dari DPD Organda Jawa barat adalah saudara Amat Juaini," ungkap Purwadi.