Komunitas 234 SC Subgerwil Jatiasih Bersama PP Jakamulya Bagikan 450 Takjil

.

Komunitas 234 SC Subgerwil Jatiasih Bersama PP Jakamulya Bagikan 450 Takjil

Admin
Minggu, 02 Mei 2021


Kota Bekasi - Aksi solidaritas penanganan virus Corona atau Covid-19 terus menggema. Banyak warga, baik secara individu maupun kelompok, terus bergerak melawan virus Corona.


Salah satunya dari komunitas 234 SC Subregwil Jatiasih bersama Pemuda Pancasila (PP) ranting Jakamulya Kota Bekasi yang membagikan takjil gratis kepada pengguna Jalan raya Cikunir.


Ketua 234 SC Subregwil Jatiasih Satria mengatakan, pembagian takjil kali ini, masih ditengah pandemi Virus Covid-19, kita menerapkan sistem jaga jarak.


“Takjil yang kami bagikan sebanyak 450 box berisi gelas kolak, lontong dan gorengan yang langsung di bagikan oleh anggota komunitas 234 SC Subgerwil Jatiasih bersama PP Jakamulya kepada pengguna jalan Cikunir, warga, supir, penumpang angkot  dan pedagang disekitar Jalan raya Cikunir," Pungkas Satria saat selesai membagikan Takjil, Minggu (02/05/21). 


Satria berharap, aksi bagi-bagi takjil gratis ini bisa membantu meringankan beban warga yang tidak mampu. Apalagi, lanjut dia, dalam kondisi wabah virus Covid-19 banyak warga yang kesulitan mengais rezeki.


"Kita mencoba berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa di pertengahan bulan suci ramadhan," katanya.


Ditempat yang sama, Ketua ranting PP Jakamulya Tatang berharap, untuk tahun kedepannya bisa terus bersama sama bergerak dengan 234 SC Jatiasih untuk mengadakan kegiatan2 sosial lainnya.


"Semoga tahun depan kita terus bersinergi, guna meringankan beban pundak warga yang terdampak pandemi Covid-19," ungkap Tatang. (GL)