Bulan Penuh Berkah, Dishub Kota Bekasi Santuni 50 Yatim -->

.

Bulan Penuh Berkah, Dishub Kota Bekasi Santuni 50 Yatim

Admin
Jumat, 07 Mei 2021


Kota Bekasi – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, masih dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, memanfaatkan momen tersebut dengan berbagi dan peduli terhadap anak yatim. 


Mengambil tema 'Mari Tanamkan Kebaikan Dibulan Yang Penuh Berkah' Dishub Kota Bekasi memberikan santunan terhadap 50 anak yatim bertempat di Markas Komando Dishub Kota Bekasi, Jumat (07/05/21).


Kegiatan penyerahan santunan tersebut langsung dilaksanakan oleh Kadishub Kota Bekasi Dadang Ginanjar ditemani, Sekertaris Dishub Enung, Kabid Lalin Ikhwanudin, Dalops Bambang serta Ketua Panitia Acara Yudi Santoso


Menurut Yudi, bahwa pemberian santunan yatim terhadap anak-anak yatim piatu ini merupakan kegiatan perdana Dishub Kota Bekasi dalam menyambut berkah Bulan Suci Ramadhan, serta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Pada tahun ini kami dari pihak Dishub Kota Bekasi beserta jajaran memberikan santunan serta Goodybag kepada 50 anak yatim  yang berada di lingkungan Mako Dishub, mudah-mudahan sedikit banyaknya santunan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka yang lebih membutuhkan,” Ujar Yudi.


Dalam kesempatan itu, Yudi memberi pesan kepada kepada anak yatim, agar tidak boleh patah semangat dan harus terus semangat dalam memacu prestasi


“Jangan kalah dengan anak yang lain. Kita harus lebih semangat dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita,” pintanya. (GL)