Santuni Yatim Piatu, Sigma Interior Ucapkan Rasa Syukur Dengan Penuh Berkah

.

Santuni Yatim Piatu, Sigma Interior Ucapkan Rasa Syukur Dengan Penuh Berkah

Admin
Jumat, 30 April 2021


Kota Bekasi - Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1442 H, PT Sigma Kreasindo Utama Sentosa menghelat agenda santunan anak yatim dengan semangat Sigma Interior Berbagi "Silaturahmi dan Santunan Hamba Allah" Jumat (30/4) bertempat di Kantor Sigma Interior di Jalan Raya Pekayon No. 1, Bekasi Selatan.



Dalam kegiatan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan setiap peserta disiapkan handsanitizer serta diukur suhu tubuhnya, disiapkan masker bagi mereka yang tidak membawa masker, serta menjaga jarak satu sama lain antar peserta santunan.


Perusahaan desain interior dan furniture yang didirikan pada tahun 2001 ini mengundang setidaknya 50 anak yatim piatu dari sekitar lingkungan kantor Sigma Interior serta perwakilan beberapa wilayah yang ada di Kota Bekasi.


"Santunan adik-adik yatim piatu ini merupakan bentuk rasa syukur kami yang sudah berdiri kurang lebih dua puluh tahun dengan terus diberikan keberkahan dan rezeki yang melimpah dari Yang Maha Kuasa,"ucap Owner Sigma Interior Wawa Santoso kepada awak media.

Kami pun mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pelanggan sigma interior, yang selama puluhan tahun tetap setia bekerjasama dan menjadi mitra kami dalam desain interior dan furniture.



"Dan kami doakan kepada adik-adik semua agar kelak menjadi seseorang yang sukses dengan terus mengejar cita-cita. Dan kami memohon doa agar Sigma Interior bisa terus maju dan besar sehingga bisa memberikan manfaat kepada adik-adik dan masyarakat secara umum,"harap pria berkacamata yang juga seorang dosen ini.



Agenda Sigma Interior berbagi ini pun turut dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto serta Ketua lingkungan setempat. Saat memberikan sambutan Mas Tri sapaan akrabnya memberikan apresiasi kepada sosok Wawa Santoso yang dinilai menjadi sosok pemuda sukses yang tak lupa dengan tetap menyisihkan rezekinya kepada anak yatim piatu.



"Tentunya saya Mas Tri sangat apresiasi sekali dengan apa yang dilakukan oleh bang Wawa Santoso. Masih muda, sukses namun tetap tidak melupakan untuk tetap berbagi dengan sesama," tutur Tri Adhianto yang disambut tepuk tangan dari semua anak yatim piatu yang hadir.



Pada kesempatan itu pun, Tri turut mendoakan agar Sigma Interior yang dipimpin Wawa Santoso terus maju dan sukses kedepannya. 



Di tempat sama Ketua RW 20 Kelurahan Pekayonjaya Bekasi Selatan Endang Tohari ikut berterima kasih dengan kepedulian Sigma Interior yang memperhatikan keberadaan anak yatim piatu yang ada dilingkungannya.



"Dengan membantu anak yatim insya Allah Pak Wawa dan Sigma Interior terus besar dan maju. Kami pun turut mendoakan agar adik-adik bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-citanya agar menjadi orang sukses,"tutupnya.



Sekedar informasi Sigma Interior merupakan perusahaan yang menyediakan desain interior baik untuk rumah, kantor maupun fasilitas lainnya. banyak terdapat pilihan untuk mempercantik dan memperindah tempat tinggal dan kantor dengan wallpaper kualitas terbaik serta produk lainnya yang bisa diakses di media sosial Instagram Sigma Interior Furniture. (Man)