Santuni Anak Yatim, R.A.S.A Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Kota Bekasi -->

.

Santuni Anak Yatim, R.A.S.A Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Kota Bekasi

Admin
Rabu, 28 April 2021



Kota Bekasi - Tokoh Senior Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi meresmikan Rumah Aspirasi Ade Puspita Sari (RASA) sekaligus acara santunan anak yatim yang berlangsung di Kantor Rumah Aspirasi Ade Puspitasari (RASA) yang berlokasi di Jalan pemuda, Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Rabu (28/04/21).


Rahmat Effendi yang juga merupakan Wali Kota Bekasi mengatakan sangat mengapresiasi kinerja - kinerja para pengurus dan kader R.A.S.A yang telah membuat jejaring dan kerja nyata untuk masyarakat hususnya Kota Bekasi.


"Saya sangat mengapresiasi para kawan - kawan RASA, dan jangan lupa saya berpesan dimusim pendemi ini menjaga protokol kesehatan," katanya singkat 


Founder Rumah Aspirasi Ade Puspitasari (RASA), Syahrul Ramadhan menuturkan jika Rumah Aspirasi sudah terbentuk di 12 kecamatan se Kota Bekasi juga telah melakukan gerak nyata di masyarakat dengan kegiatan sosial dan lainnya.


"Kita sudah buat simpul di 12 kecamatan. Dan sudah membuat gerak gerak nyata. Kami yakin, Teh Ade Puspita kedepan akan memimpin Kota Bekasi," tegasnya.


Dirinya juga menegaskan jika R.A.S.A akan terus melakukan konsolidasi juga road show hingga tingkat RW dan RT." Kita akan terus melakukan gerak hingga akar rumput," ujarnya.


Senada, Tarsono Iday yang juga merupakan founder R.A.S.A mengungkapkan sangat berterima kasih atas dukungan serta kerja kawan - kawan R.A.S.A hingga kegiatan peresmian dan santunan anak yatim berjalan lancar.


"Alhamdulillah dibulan penuh barakah ini, R.A.S.A dapat berbagi dengan sesama. Semoga apa yang kita jalankan mendapat berkah. Kita akan terus bergerak, kerja nyata serta mengawal Ade Puspitasari menjadi the next major," tandasnya. (Rul)