Pemilihan LPM Pekayon Jaya Disinyalir Tidak Demokrasi -->

.

Pemilihan LPM Pekayon Jaya Disinyalir Tidak Demokrasi

Admin
Selasa, 06 April 2021


Kota Bekasi - Untuk meremajakan kepengurusan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan berencana akan menggelar pemilihan ketua baru, besok Rabu (07/04/21)


Namun sangat di sayangkan proses pemilihan ketua tersebut disinyalir tidak demokratis atau dalam hal ini tidak adanya keterbukaan keterkaitan proses pencalonan ketua LPM Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.


"Saya menduga panitia tidak melakukan keterbukaan informasi dan cacat prosedur serta mekanisme dalam proses pemilihan ketua LPM yang demokratis," Ungkap Bonang salah satu tokoh pemuda Kelurahan Pekayon Jaya saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Selasa (06/04/21).


Bang Bonang sapaan akrabnya pun menegaskan, bahwa proses pemilihan ketua LPM Pekayon harus di tunda sementara waktu untuk membahas lebih mendalam prosedur dan mekanisme yang baik.


"Harus ditunda, karena dalam hal ini panitia pemilihan tidak ada keterbukaan terkait proses pencalonan ketua LPM di Pekayon Jaya," Ungkapnya.


"Jangan sampai ada yang mengatur jalannya pemilihan ketua LPM, sehingga harus di percepat proses nya yang akan berdampak negatif untuk kedepannya," Lanjut Bang Bonang. (GL)