Sold Out Tahap 1, DPG Kembali Luncurkan Cluster Asera Nishi

.

Sold Out Tahap 1, DPG Kembali Luncurkan Cluster Asera Nishi

Admin
Jumat, 26 Maret 2021


Bekasi – Mengulangi kesuksesan proyek perumahan Damai Cluster Asera Nishi Phase 1 yang sold out 100 %, Damai Putra Group (DPG) selaku pengembang kawasan terpadu Kota Harapan Indah dan Nisithetsu resmi meluncurkan Asera Nishi Phase 2.


Harus diketahui, Asera Nishi hadir dengan mengusung tema Balance Life, yaitu menciptakan keseimbangan antara Human & Nature, Convenience & Affordability, Work & Play, Healthy & Cozy yang diimplementasikan dengan konsep dan desain terbaru.


Menurut Agung Nugroho selaku GM Sales & Promotion DPG, dengan kondisi saat ini, dimana kesehatan menjadi hal yang utama, Cluster Asera Nishi adalah pilihan yang tepat untuk masyarakat yang cinta dengan ruang terbuka hijau


”Asera Nishi merupakan cluster terbaru tipe Rumah Modern dengan Konsep Biophilic Compact House. Jadi setiap rumah yang ditawarkan di Asera Nishi menerapkan konsep biophilic yang menyatukan unsur alam dengan manusia. Banyaknya bukaan jendela maupun pintu membuat sirkulasi udara dan pencahayaan alami menjadi maksimal. Aksen kayu pada dinding fasad rumah semakin membuat tampilan rumah menjadi lebih natura! dan modern,” kata Agung Nugroho selaku GM Sales & Promotion DPG, saat diwawancarai Bekasisatu.id, Jumat (26/03/21).

Hal senada juga disampaikan, Hadi Putra selaku Sales Dept Head DPG, menurut dia, denah rumah pun dibuat tak kalah modern, dengan fungsi ruang yang fleksibel, serta minim nya sekat dinding membuat rumah terasa lebih luas dan lapang. 


"Adanya taman di area belakang dan depan membuat rumah menjadi tidak monoton dengan dinding beton dan

sangat cocok bagi yang suka berkebun. Setiap rumah yang dipasarkan juga akan dilengkapi dengan smart door lock system, smart bulb lighting, dan cctv untuk faktor keamanan penghuni," ungkap Hadi Putra.


Dirinya menjelaskan, Asera Nishi juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti central park, kolam renang dengan double deck, lapangan basket, jogging track, green belt, amphitheatre, children playground. Banyaknya fasilitas yang disediakan membuat cluster ini sangat nyaman bagi keluarga untuk berada di lingkungan rumah karena program work from home, maupun learn from home yang Saat ini sedang banyak diterapkan.


"Untuk phase 2 ini hanya 115 unit dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 1,1M an atau dengan cicilan uang muka Rp 7jt an per bulan untuk tipe NS, dan sebagai apresiasi untuk konsumen setiap pembelian rumah di Asera Nishi akan mendapatkan bonus canopy & kitchen set selama masa promosi,” Papar Hadi.


Dari pantauan Bekasisatu.id, Soft launching Asera Nishi tahap 2 akan diadakan tanggal 27-28 Maret 2021 jam 9.00 sampai jam 17.00 . Dalam acara ini para pengunjung juga dapat mengunjungi show unit Asera Nishi yang terletak di dalam cluster Asera. Dalam acara ini tidak lupa juga diterapkan protokol kesehatan yang ketat yakni 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker), oleh karena itu sangat disarankan agar para pengunjung dapat mendaftarkan kehadirannya dengan sales kami di nomor telepon 0218898 6688 atau Whatapps di 0811 4466 888.


Informasi lengkap tentang Asera Nishi juga dapat diakses di www.aseranishi.com. (GL)