Mahasiswa IBM Ikuti Pameran Hydroponik

.

Mahasiswa IBM Ikuti Pameran Hydroponik

Admin
Sabtu, 20 Maret 2021


Kota Bekasi - Mahasiswa Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi terjun langsung melakukan pengabdian kepada masyarakat (PKM), dengan mengadakan pameran tanaman hias dan tanaman hydroponik yang diselenggarakan oleh So March Fresh, di Grand Galaxy Park Mall Bekasi, pada Jumat (19/21).


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kuliah kerja nyata (KKN) yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 19 s/d 21 Maret 2021, Pukul 09.00 s/d 20.00 Wib.


Selain menjajakan tanaman hias dan tanaman hydroponik juga memberikan informasi kepada pengunjung terkait bagaimana cara menanam dengan menggunakan metode hydroponik yang sangat mudah di terapkan dirumah, sehingga tanaman tumbuh dengan subur dan bagus serta dapat mencakupi kebutuhan sayur sehari - hari ditengah pandemi covid-19 saat ini.


"Berhubung kita baru pertama kali mengadakan pameran, kita membawa berbagai macam tanaman hias dan tanaman hydroponik sebagai produk unggulan, dengan kisaran harga mulai dari Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 1.500.000," ujar Ibu Diah pemilik pameran tanaman hias dan tanaman hydroponik.


Adapun tanaman - tanaman yang di jual pada stand pameran So March Fresh tersebut yaitu diantaranya tanaman hias begonia rex, anggur brazil, coles mini, liliput mini, serta sayuran hydroponik lainnya. (RIS)