DPC Pemuda Demokrat Kota Bekasi Punya Ketua Baru -->

.

DPC Pemuda Demokrat Kota Bekasi Punya Ketua Baru

Admin
Minggu, 28 Maret 2021


Kota Bekasi - Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Demokrat Kota Bekasi Gelar Konfrensi Cabang dan Pelantikan dengan Tema Besar "Machtsvorming Front Marhaenis menuju Trisakti  Bung Karno", Minggu (28/03/21).


Pelantikan di pimpin langsung Ketua Umum DPP Pemuda Demokrat Indonesia Baharudin Farawowan yang juga Ketua Tim Kode Etik DPP PDI Perjuangan yang meminta semua jajaran pemuda demokrat untuk terus bergerak dalam perjuangan kesejahteraan masyarakat.


Ketua terpilih M. Jessa jonathan mengapresiasi kehadiran Tokoh PKS yang sekaligus Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro .


"Kesempatan langka Ketua DPRD tokoh PKS hadir, Sebuah kehormatan bagi kami pemuda demokrat, Kedepan Front marhenis bisa bersatu menjadi  kekuatan Besar.Kerjasama lebih matang dengan GMNI dan lainnya akan lebih baik, masih ada 56 kelurahan yang menunggu pelantikan,"ujar Jessa.


Menurutnya dimasa sulit pihaknya  sadar betul bahwa gotong - royong yang merupakan akar dari pancasila dan tri sakti bung karno menjadi dasar kebangkitan pemuda.


"Sebagai organisasi tertua pemuda demokrat bisa menjadi mitra kritis, yang akan menegur jika ada kebijakan yang tidak pro masyarakat Kedepan tunggu kehadiran kawan kawan di kantor pemerintah, Jika ada kebijakan yang tidak pro marhaen akan di kritisi," ujar Jessa.


Pihaknya juga menghimbau internal Pemuda Demokrat Himbau kepada pengurus tetap berpegang teguh pancasila 1 juni dan marhaenis.


Ketua DPP Pemuda demokrat Baharudin farawowoan mengaku baru kedelapan menjadi ketua umum Pemuda Demokrat meminta agar perjuangan Bung Karno di teruskan untuk melindungi yang miskin.


"Saya datang kemari sebagai anak ujung Timur Jayapura awalnya  memimpin pemuda demokrat provinsi jayapura, Kita ujung tombak perubahan adalah semangat patriotisme nasionalisme, Pemuda Mengemban amanah organisasi sesuai UU no 16/2017 tentang organisasi kemasyarakatan,"ujarnya .


Pihaknya berpesan agar DPC Pemuda Demokrat segera lengkapi administrasi organisasi, Kami tegaskan bahwa dalam Kongeres tidak ada kaitanya dengan Partai  Demokrat yang saat ini kisruh , karena kami jauh lebih tua.


"Pemuda Demokrat dilahirkan di solo 1947 Siap melakukan perubanan, Ada bebera garis garis organisasi yang harus di penuhi,"ungkapnya.


Baru baru ini Ketua Pemuda Demokrat juga sebagai loyer dari pemuda demokrat dan bisa kalahkan Yusril di mahkamah konstitusi.


"Kita lawan pejabat korupsi jadi calon eksekutif dan legislatif, Terpidana korupsi tidak punya payung hukum maju dalam pemilihan,"ucapnya.


Kita tujukan komitmen ,tujukan di lingkungan kita kopentensi dan kemampuan.


Kota Bekasi ikut mengantar fatahilah menjadi kekuatan besar kala itu, Saat ini Kota Bekasi sebagai penyanggah Ibu Kota ikut menentukan sumbangan apa yang ada di ibukota.


"Substansinya mengawal tugas fungsi jabatan yang diambil eksekutif dan legislatif, Harapannya Pemuda demokrat dilibatkan dalam pembangunan nasional di Kota Bekasi," ujarnya. (*)