Sukseskan Kota Bekasi Bermasker, Polsek Pondok Gede Sosialisasi 5M

.

Sukseskan Kota Bekasi Bermasker, Polsek Pondok Gede Sosialisasi 5M

Admin
Selasa, 09 Februari 2021


Kota Bekasi - Gerakan Bermasker terus digaungkan oleh tiga pilar pemerintah daerah, salah satunya dari Polres Metro Bekasi Kota, melihat hal tersebut Polsek Pondok Gede melakukan kegiatan tersebut di Pasar Tradisional Pondok Gede, Senin (08/02/21).


Terlihat neberapa anggota Polwan dari Polsek Pondok Gede berkeliling di area pasar dengan melakukan sosialisasi 5 M terkait dengan masih dalam kondisi pandemik Covid-19, khususnya di Kota Bekasi.


Diantaranya Aiptu I E Palupi, Aipda Affinie Harum, Aipda Nia Ratna Utami, Bripka Nilam Permata Sari serta anggota Polsek Pondok Gede lainnya membagikan masker kepada pengunjung pasar tersebut.


"Hari ini Polsek Pondok Gede melaksanakan kegiatan dalam rangka mendukung "Kota Bekasi Bermasker" dengan giat membagikan  Masker dan Himbauan Prokes kepada warga masyarakat, yang melakukan aktivitas di area Pasar Pondok Gede Kota Bekasi," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi


Sekedar diketahui, Kota Bekasi mendapat peringkat pertama kepatuhan memakai masker pada tingkat provinsi Jawa Barat yang disampaikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beberapa waktu lalu. Hal itu tentunya menjadi tanggung jawab secara moril untuk mempertahankan predikat tersebut.


Selain giatkan "Kota Bekasi Bermasker", para petugas jajaran Polres Metro Bekasi Kota juga gencar melakukan sosialisasi 5 M untuk menjaga protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 yang belum menunjukkan tanda akan berakhir. (GL)