Muskot Kadin Selesai, Gunawan Terpilih Secara Aklamasi -->

.

Muskot Kadin Selesai, Gunawan Terpilih Secara Aklamasi

Admin
Rabu, 24 Februari 2021


Kota Bekasi - Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kota Bekasi akhirnya mempunyai ketua, dewan  kehormatan, ketua dewan pertimbangan, dan dewan penasehat yang baru


Ketua Organizing Commite (OC) Musyawarah Kota (Mukot) Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kota Bekasi,  Deden Komarudin mengungkapkan, pelaksanaan Mukot  berjalan dengan lancar dan mentaati instruksi dari gugus tugas covid mengenai protokol kesehatan (Prokes)


"Iya alhamdulilah berjalan lancar proses Mukot Kadin Kota Bekasi ke V. Dan kita mematuhi protokol kesehatan," ucapnya pada media. Rabu (24/2/21).


Deden menambahkan, ada empat orang kandidat Ketua Kadin Kota Bekasi diantaranya ada Andi Zabidi,  Anggiat Hutapea, Widiastuti, dan M. Gunawan. Namun pada akhirnya ketiga kandidat menyerahkan pilihannya kepada Gunawan sehingga membuat pemilihan secara aklamasi. 


“Kandidat ada empat orang, pada akhirnya biarkan saja calon-calon ketua mau negosiasi segala macam tapi akhirnya dipilih Pak Gunawan secara aklamasi," kata Deden Komarudin.


Ketua Kadin Kota Bekasi yang terpilih, sambung dia, langsung dilantik bersama dengan ketua, dewan  kehormatan, ketua dewan pertimbangan, dan dewan penasehat. 


“Tadi hanya kita melantik tapi pengukuhannya nanti satu bulan ke depan terhitung dari sekarang, yang dilantik tadi hanya ketua, dewan pertimbangan, dewan penasehat, dan dewan kehormatan,"papar Deden.


Dirinya berharap, Ketua Kadin terpilih beserta dengan semua jajarannya agar bisa membawa perubahan yang selama ini belum dijalankan terlebih pada sektor antara pengusaha dan pihak karyawan apalagi pada masa pandemi saat ini.


“Harapannya agar Ketua Kadin yang terpilih bisa memajukan UMKM dan bisa bersinergi dengan pemerintah," tutupnya. (GL)