Musda Jawa Barat, Porlempika Kota Bekasi Ajukan Kandidat Ketua -->

.

Musda Jawa Barat, Porlempika Kota Bekasi Ajukan Kandidat Ketua

Admin
Sabtu, 27 Februari 2021


Kota Bekasi – Persatuan Olahraga Lempar Pisau dan Kapak (Porlempika) Jawa Barat dalam waktu dekat ini akan  mengagendakan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Porlempika Jabar Pertama untuk pemilihan Ketua.


Merespon hal tersebut, Porlempika Kota Bekasi sedang melakukan persiapan, bahkan menyatakan siap mengajukan nama kandidat Ketua Porlempika Jawa Barat.


“Porlempika Kota Bekasi menyambut baik dan antusias, dalam proses pelaksaan Musda tersebut. Kami mengajukan nama Bung Ramses Manuputty sebagai salah satu kandidat pemilihan Ketua tersebut,” ujar Ketua Porlempika Kota Bekasi, Frits Saikat, Sabtu (27/02/21)


Disampaikan Frits, menimbang pengalaman dan SDM yang dimiliki oleh kandidat yang akan diusung, dianggap sangat memenuhi kriteria dalam pencalonanya.


Ramses sambung Frits, juga dianggap memiliki banyak komponen strategis demi kemajuan Porlempika, imbuhnya.


“Saya pribadi menganggap Bung Ramses Manupputy, sebagai figur pribadi yang dinamis dan dianggap memiliki kualitas yang diperlukan, untuk memajukan Porlempika ditingkat Jabar,” pungkasnya.


Sinergi yang sudah terjalin diantara Porlempika dengan KONI Kota Bekasi, diharapkan mampu mendorong sampai ditingkat Jabar, sebagai salah satu calon Cabang Olahraga yang bisa diandalkan ditingkat Jabar, harap Frits. (GL)