Bonju Makaroni Berbagi Berkah, Sambangi Korban Angin Puting Beliung

.

Bonju Makaroni Berbagi Berkah, Sambangi Korban Angin Puting Beliung

Admin
Sabtu, 27 Februari 2021


Kota Bekasi - Walaupun masih seumur jagung hadir di Kota Patriot, Bonju Makaroni terus meningkatkan eksistensinya sebagai produk UMKM Online yang ramah dan selalu menebarkan senyuman disetiap kegiatannya.


Kali ini, para agen Bonju Makaroni hadir menyambangi serta membagi kebahagiaan bagi korban angin puting beliung di Kelurahan Kaliabang Tengah dan Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (27/02/21).


"Saya bersama para agen ingin berbagi kebahagiaan dengan membagikan 200 pack Bonju Makaroni serta souvenir kepada korban angin puting beliung, semoga terbantu dan terhibur dengan sedikit  bantuan ini," Ucap Ali Al Hanafi ditemani Ricky Risdiana kepada Bekasisatu.id.


Syarif Hidayatullah salah satu anggota Karang taruna unit 04  Kelurahan Kaliabang Tengah, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para agen Bonju Makaroni Kota Bekasi.


"Saya perwakilan para korban angin puting beliung Kelurahan Kaliabang Tengah mengucapkan terima kasih banyak kepada Bang Ali Dan Bang Ricky, semoga adik adik terhibur dengan pemberian bantuan ini," ucap Syarif.


Ditempat yang berbeda, Abdul Rohim selaku perwakilan RT 04 Rw 02 Kampung Poncol Kelurahan Perwira juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih karena Bonju Makaroni sudah berbagi berkah dan kebahagiaan kepada adik adik yang rumahnya terdampak angin puting beliung


"Sangat berterima kasih, sudah berbagi berkah Bonju Makaroni, karena sudah memberikan kebahagian kepada adik adik yang rumahnya dilanda angin puting beliung," ungkapnya. (GL)