Baru Menjabat, Oki Mabruri Tancap Gas Bangun Gerbang Masuk RW 018 -->

.

Baru Menjabat, Oki Mabruri Tancap Gas Bangun Gerbang Masuk RW 018

Admin
Minggu, 07 Februari 2021
Ketua RW 018, Oki Mabruri saat melakukan peletakan batu pertama bersama Kades Babelan Kota, Saidih David


Kota Bekasi - Ketua RW 018 Perumahan Wahana Pondok Ungu Oki Mabruri memimpin langsung pelaksanaan peletakan batu pertama pintu gerbang akses pintu masuk warga, Minggu (07/02/21).


Peletakan Batu Pertama Pintu Gerbang Wahana Pondok Ungu RW 018, turut dihadiri kepala desa Babelan Kota, Saidih David dan segenap jajaran serta warga yang menyaksikan.


Harus diketahui, Oki Mabruri merupakan Ketua RW 018 Perumahan Wahana Pondok Ungu yang baru menjabat belum lama ini.


"Pembangunan gerbang akses masuk RW 018 Perumahan Wahana Pondok Ungu ini merupakan target utama 100 hari kerja saya, dalam mensejahterakan warga disini," ungkap Bang Oki sapaan akrabnya.

Dirinya menjelaskan, pembangunan gerbang pintu akses ini diambil dari biaya para donatur serta dana talangan dari kas RW yang terdahulu


"Di RW 018 ada 11 RT, nanti warga hanya membantu untuk mendapatkan 2 akses kartu keluar masuk dengan iuran 50.000 rupiah. Yang terpenting mohon doanya agar pembangunan gerbang RW 018 Perumahan Wahana Pondok Ungu Kencana berjalan lancar," harap Bang Oki.


Diusianya yang baru seumur jagung menjabat sebagai ketua RW 018, Bang Oki pun optimis bisa membantu dan merealisasikan keluhan warga.


"Yang terpenting sinergitas warga RW 018 Perumahan Wahana Pondok Ungu Kencana terjalin dengan baik. Dan berharap agar warga terbangun dan melek mata, serta perduli untuk menjaga lingkungan bersama," ucap Bang Oki. (GL)