Baksos Ade Puspita Bersama Fraksi Golkar Sasar Bantargebang

.

Baksos Ade Puspita Bersama Fraksi Golkar Sasar Bantargebang

Admin
Jumat, 05 Februari 2021


Kota Bekasi - Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari bersama seluruh pengurus Plt DPD Partai Golkar Kota Bekasi beserta kader partai berlambang pohon beringin itu mengelar giat bakti sosial dengan tema Jumat berkah, berbagi itu indah, kecil bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.


Giat Jumat Berkah Golkar Berbagi ini, merupakan bagian kepedulian kepada sesama di masa pandemi covid-19 dengan membagikan nasi kotak gratis kepada pekerja penyapu jalan, sopir angkutan umum, driver ojek online, dan warga.



"Giat ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami. Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas guna untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama," ucap Plt Ketua Ade Puspita Sari saat ditemui seusai kasihkan nasi bungkus kepada pemulung sekitar TPA Bantargebang, (05/02/21).


Ade juga mengatakan selain mendistribusikan Nasi kotak, kita juga terus mengelar sosialisasi, selalu mengingatkan tentang pentingnya warga menjaga kesehatan, tetap patuhi dan selalu waspada agar terhindar dari penyebaran Covid-19.


"Kegiatan Jumat Berkah ini rutin di selenggarakan, Kita inginkan Partai Golkar senantiasa hadir di tengah masyarakat. Peduli dan berkarya nyata, sederhana walau cuma lewat nasi kotak,tapi ini memberi arti bagi masyarakat kita",ungkapnya.


Ditekankan Ade, dalam kegiatan, terutama ketika menggelar baksos ini pihaknya terus menerapkan Protokol Kesehatan, dengan tetap memakai masker, cuci tangan serta menjaga jarak.


"Kami juga memberikan masker kepada para warga yang melintas," tandasnya.


Ditempat yang sama, Anggota Komisi 4 Fraksi Golkar Kota Bekasi Faisal mengaparesiasi kegiatan Baksos Fraksi Golkar yang dikomandoi Ketua Plt. DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari.


"Ini merupakan bentuk kerja sama antara legislatif dengan Plt. Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, apalagi dengan pandemi seperti sekarang ini yang semua orang ingin berbondong bondong membantu antar masyarakat," ucap Faisal. (GL)