ARH Pimpin Kembali PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara

.

ARH Pimpin Kembali PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara

Admin
Sabtu, 27 Februari 2021


Kota Bekasi - Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Bekasi Utara, yang dilaksanakan di Rumah Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi, H. Arif Rahman Hakim (ARH), Sabtu (27/02/2021) dijaga ketat oleh Kapolsek Bekasi Utara beserta jajarannya  dalam menjaga proses Musancab sesuai protokol kesehatan (Prokes).


Saat Musancab dipimpin pengurus DPC kota Bekasi Enie Widiastuti dan Alek Suherman sesuai surat tugas yang di berikan Dewan Pimpinan Daerah PDIP Jawa Barat.


Saat memulai Musancab Enie Widiastuti mengatakan pelaksanaan Musancab kota Bekasi Seharusnya di laksanakan tahun 2020 namun karena ada musibah Pandemi covid 19,maka di undur dan hari ini dilaksanakan Musancab kecamatan Bekasi Utara kata Enie


Seperti diketahui, dalam pelaksanaan Musancab, untuk Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) dipilih sesuai sistem penunjukan langsung dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat. "Kita hanya melaksanakan, dengan membentuk kepengurusan berdasarkan pengurus ranting dan dari kesepakatan formatur KSB,"jelasnya 


Enie "berbagi cerita perjalanan didalam kepengurusan di PAC Bekasi Utara suka duka kita lalui,pelaksanaan Musancab sering di warnai ricuh,namun Alhamdulillah selama 2 kali pelaksanaan Musancab berlangsung dengan damai dan aman


"Bagi yang terpilih Enie meminta agar bersatu padu didalam membangun dan membesarkan partai hingga saatnya nanti kita akan menjadi yang pertama di kota Bekasi,tantangan kedepan lebih kompleks satukan Tekad,Rapatkan Barisan,Solid Bergerak utk Bangsa & Negara,harapnya.


Sementara Arif Rahman Hakim ketua PAC terpilih menyampaikan "Ucapan terima kasih kepada pengurus PAC yang lama, pengurus ranting dan seluruh kader Partai yang Mempercayakan kembali untuk memimpin PAC Bekasi Utara periode 2019 hingga 2024 nanti ucap Arif Rahman Hakim saat menyampaikan sambutan.


PAC dan Ranting di Bekasi Utara kedepan akan bersama sama saling bergandeng tangan bekerja keras mamadukan visi misi untuk berjuang karena kita punya PR besar kedepan untuk merebut kembali kepemimpinan di kota Bekasi harap Arif.


"Tujuan kita didalam kepengurusan partai apalagi di dalam jajaran PAC semata mata hanya ingin membangkitkan semangat di PDI Perjuangan di kota Bekasi khususnya Bekasi Utara serta memenangkan pemilu tahun 2024 nanti.jelas Arif yang juga sebagai Ketua Komisi II DPRD kota Bekasi.


Diketaui kepengurusan PAC Bekasi Utara diantaranya 

-Ketua PAC terpilih H.Arif Rahman Hakim,

-Wakil ketua bidang keanggotaan dan organisasi,Dedi Syahrul alam.

-Wakil ketua bidang pemenangan pemilu Sarhudi.

-Wakil ketua bidang ideologi dan kaderisasi ,Suryati .

-Wakil ketua bidang pemberdayaan rakyat,Rosmeri Setiawati. 

-Wakil ketua bidang Pemuda dan olahraga,Indra Gunawan. 

-Wakil ketua bidang perempuan dan anak ,Asiah.

-Wakil ketua bidang tenaga kerja dan jaminan sosial Solihin 

-Wakil ketua bidang kebudayaan,Yanso Sitorus 

-Sekretaris, Rudi Hartanto 

-Bendahara, Andi Jono. (YS)