Menyambut HUT PDI Perjuangan ke 48, Ranting Harapan Baru Pasang Baliho Ucapan

.

Menyambut HUT PDI Perjuangan ke 48, Ranting Harapan Baru Pasang Baliho Ucapan

Admin
Sabtu, 09 Januari 2021


Kota Bekasi - Dalam rangka menyambut HUT PDI Perjuangan yang ke 48 yang jatuh pada 10 Januari 2021,pengurus ranting Harapan Baru membentangkan Baliho Ucapan HUT PDIP di Gerbang Duta Harapan kelurahan Harapan Baru kecamatan Bekasi Utara, Jumat (08/01/21).


Pemasangan baliho ini menurut Ketua Ranting PDI perjuangan Harapan Baru Achmad Yani, A,md "mengatakan ini merupakan ungkapan rasa syukur kami sebagai kader partai PDI perjuangan yang saat ini menyambut HUT ke 48 PDIP pada 10 Januari 2021 dengan mengangkat tema "Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan.


Menurut Achmad Yani,kami seluruh pengurus Ranting se Bekasi Utara bergandengan tangan bersama sama memasang bendera,spanduk maupun Balibo ucapan HUT PDIP yang di perintahkan DPC melalui ketua PAC Bekasi Utara, Arif Rahman Hakim yang juga sebagai anggota DPRD kota Bekasi,kata Achmad Yani saat pemasangan Baliho.


" Ini Baliho terbesar se kota Bekasi ucap Achmad Yani dengan penuh semangat yang terpasang dari pengurus pengurus Ranting,dan pemasangan Baliho ini tentunya tidak melanggar dan mengganggu keindahan kota apalagi pengguna jalan ucap Yani sapaan akrabnya.


Pemasangan Baliho ini juga tetap menerapkano protokol kesehatan dengan mencantumkan 3M, menjaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan.tegas Yani.


Selain itu lanjutnya,ingat selalu pesan Ibu,karena Ibu merupakan sosok yang di hormati semua orang,tetap terapkan protokol kesehatan,jika tidak,kita bisa kehilangan ibu kita sendiri.ucap Yani 


Yani berharap "untuk seluruh rekan rekan pengurus Ranting agar tetap solid dan bergerak bersama-sama seluruh elemen masyarakat, dengan kekuatan gotong royong dalam membesarkan partai PDI perjuangan,terutama di Kota Bekasi. (YAS)