Harapan Mas Tri Saat Rayakan Hari Jadi PDIP Ke 48 -->

.

Harapan Mas Tri Saat Rayakan Hari Jadi PDIP Ke 48

Admin
Senin, 11 Januari 2021


Kota Bekasi - Memperingati hari jadi ke 48, Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto mengaku bahwa partai besutan Megawati Soekarnoputri berhasil memecahkan 3 rekor muri, yakni penamaan pohon terbanyak, jumlah tumpeng dan pelaksanaan webinar.


Mas Tri sapaan akrabnya juga menjelaskan, untuk pembuatan nasi tumpeng, seluruh DPC PDIP Se-Indonesia sudah menyiapkan 48 nasi tumpeng, namun untuk Kota Bekasi kami buat beda dengan membuat 56 nasi tumpeng.


"Kalau kota Bekasi kita membuat 56 tumpeng, nanti 56 masing-masing tumpeng akan kita berikan ke satu kelurahan satu tumpeng," jelas Tri.


Pada peringatan HUT PDIP yang ke 48 ini, dia juga mengaku merayakan perayaan secara sederhana dan tetap mematuhi Prokotol Kesehatan.


"Hari ini penuh dengan kesederhanaan, tidak melakukan pelanggaran terkait Prokotol Kesehatan, tak lupa juga di DPC PDIP Kota Bekasi Melakukan pengajian," ucapnya.


Dia juga meminta kepada seluruh ranting dan juga anak ranting DPC PDIP Kota Bekasi untuk bekerja dan berbuat baik untuk masyarakat.


"Yang penting adalah bagaimana temen-temen di tingkat ranting ataupun anak ranting mereka bekerja kemudian mereka bisa berbuat baik dan bermanfaat bagi Masyakarat Kota bekasi," tutupnya. (GL)