Danrem 133/NW Melepas Bantuan Kemanusiaan Untuk Sulbar -->

.

Danrem 133/NW Melepas Bantuan Kemanusiaan Untuk Sulbar

Admin
Rabu, 27 Januari 2021


Gorontalo - NewsKPK.com, -Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. memimpin langsung pelepasan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam Sulawesi Barat yang berlangsung dilapangan Makorem 133/NW Jl. Trans Sulawesi, Pulubala-Gorontalo, Rabu (27/1/2021). 


Brigjen Bagus dalam sambutannya menyampaikan, kejadian musibah bencana alam yang dialami oleh saudara-saudara kita di sulawesi barat diluar dugaan kita, namun dalam kesempatan yang baik ini, saya selaku pribadi dan atas nama komando mengucapkan rasa hormat dan terima kasih, berkat sinergitas antara TNI dengan pemerintah setempat termasuk JNE cabang Provinsi Gorontalo serta suluruh lapisan masyarakat sehingga pendistribusian bantuan ini dapat terlaksana.


Lebih lanjut, Danrem menuturkan bahwa, bantuan kemanusiaan memang belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat yang tertimpa musibah. Namun dengan semangat kebersamaan yang telah kita bangun ini, setidaknya dapat membantu meringankan beban yang sedang mereka hadapi.


"Saya berharap kerjasama seperti yang sudah terjalin baik saat ini, dapat terus dilanjutkan guna mengoptimalkan semua penanganan permasalahan yang kita hadapi dan juga untuk membuktikan kuatnya makna persaudaraan diantara kita. Semoga dengan apa yang telah kita berikan mendapat balasan dengan sebaik-baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa, tutup Danrem.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya: Kasrem 133/NW, Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P beserta staf, para Kasi Kasrem 133/NW, Kepala JNE Cabang Provinsi Gorontalo, Bapak Taufan Fesa Pridatama bersama jajaran, serta para Perwira, Bintara, dan Tamtama Makorem 133/NW.


Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar tanpa mengabaikan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

   *( zh )*