Tanpa Rusuh, Saptaji Resmi Jabat Ketua PK KNPI Pondok Gede -->

.

Tanpa Rusuh, Saptaji Resmi Jabat Ketua PK KNPI Pondok Gede

Admin
Sabtu, 05 Desember 2020


Kota Bekasi - Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pondok Gede, menetapkan kembali Moch. Saptaji Ikra Negara menjadi ketua KNPI Kecamatan Pondok Gede periode 2020-2023 secara aklamasi.


Diketahui, Moch Saptaji Ikranegara yang akrab disapa Bang Aji merupakan Ketua KNPI Kecamatan Pondokgede periode 2016-2019. Dan pada Muscam kali ini, seluruh Organisasi kepemudaan sepakat memilihnya kembali.


Muscam yang dilaksanakan di Aula Kelurahan, Jatibening, Pondok Gede, Sabtu, (5/12/2020) siang ini diikuti beberapa organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang berhimpun di bawah bendera KNPI.


Musda dipimpin langsung Sekretaris Tim Pokja KNPI Kota Bekasi, Tarsono dan pengurus DPD KNPI Kota Bekasi yang diikuti OKP dan PK berakhir dengan kondusif.


Ketua terpilih, Moch Saptaji Ikranegara

menjelaskan bahwa rasa syukur setelah dipercaya kembali menjadi pucuk pimpinan di KNPI Kecamatan Pondok Gede. Ia pun berjanji akan lebih mengaktifkan kembali kegiatan kepemudaan di masa yang akan datang.


“Dengan terpilihnya kembali saya sebagai ketua KNPI Kecamatan Pondok Gede, saya berkomitmen untuk mengisi kegiatan konstruktif di Kecamatan Pondok Gede,” ujarnya.


Pemuda, kata dia, harus berani bersatu dalam menyatukan persepsi untuk pembangunan segala aspek di Kota Bekasi.


“Dalam kepengurusan KNPI, kita akan berusaha untuk merangkul semua potensi kepemudaan tanpa menginginkan perpecahan,” katanya.


Tak hanya itu, ia juga bertekad untuk melaksanakan amanah organisasi sebagaimana pula yang diharapkan, yaitu dengan membawa KNPI Kecamatan Pondok Gede ke arah yang lebih baik.


“Saya siap menerima kritik dan masukan dalam merumuskan dan melahirkan program kerja agar KNPI lebih baik,” pungkasnya.


Senada, Ketua Panitia Muscam KNPI Pondok Gede, Rizky sabillah Rachman menuturkan jika agenda Muscam berjalan dengan lancar dan kondusip."Alhamdulillah semua solid. Dan berjalan dengan lancar. Saya berterima kasih kepada semua unsur baik panitia, pengurus PK dan pengurus DPD KNPI Kota Bekasi yang sudah sangat membantu salam pelaksaan kegiatan muscam," tandasnya. (*)