Syahril Mubarok, Calon Kuat Ketua KNPI Kota Bekasi

.

Syahril Mubarok, Calon Kuat Ketua KNPI Kota Bekasi

Admin
Selasa, 22 Desember 2020


Kota Bekasi - M Syahril Mubarok, salah satu tokoh Pemuda di Kota Bekasi mendapatkan dukungan penuh dari OKP dan PK KNPI Kota Bekasi, pada kontestasi pemilihan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi pada Musyawarah Daerah( Musda) yang digelar hari ini, Selasa (22/12/20) Di Stadion Patriot Kota Bekasi.


Dukungan yang diberikan salah satunya oleh Barisan Muda Kosgoro Kota Bekasi, Iranto Johan. Dia menilai Syahril layak memimpin KNPI Kota Bekasi periode 2020-2023. Mengingat, selain masih muda dan enerjik, sosok Syahril juga sudah kenyang malang melintang diberbagai organisasi Kemahasiswaan dan kepemudaan.


Dengan begitu kata Iranto, berbekal pengalaman itulah, Syahril dianggap sangat layak menjadi ketua KNPI Kota Bekasi.


“Pengalaman diberbagai organisasi Kemahasiswaan dan Kepemudaan membuat Syahril matang diorganisasi, saya rasa tepat kiranya jika Syahril menjadi ketua KNPI Kota Bekasi, ” Katanya.


Senada, Ketua PK KNPI Bekasi Barat, Hendi Y Aripin. Ia menilai sosok Syahril mampu melakukan komunikasi lintas OKP dan Partai. Serta ramah dan familiar diberbagai kalangan. Sehingga kata Hendi sosok Syahril itu bisa diterima oleh para organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Bekasi.


Atas dasar pertimbangan itulah kata Hendi, dirinya tak ragu memberikan dukungan kepada Syahril Mubarok.


“Kami tak ragu mendukung Syahril pada Musda KNPI Kota Bekasi,” katanya.


Sementara itu, Syahril Mubarok, ketika dikonfirmasi wartawan seputar pencalonan dirinya pada Musda KNPI Kota Bekasi, hanya mengatakan meminta doanya dari para awak media. Adapun soal dukungan dari sejumlah OKP, ia mengaku terharu.


“Doanya aja, soal dukungan, saya merasa terharu,” Katanya. (GL)