Sempat Ricuh, PK KNPI Bekasi Utara Akhirnya Punya Ketua Baru

.

Sempat Ricuh, PK KNPI Bekasi Utara Akhirnya Punya Ketua Baru

Admin
Jumat, 04 Desember 2020
Wahyudi, ketua terpilih PK KNPI Bekasi Utara


Kota Bekasi - Walaupun sempat ricuh karena ketidak kondusipan perhelatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Bekasi Utara, akhirnya Wahyudi terpilih menjadi ketua terpilih periode 2020 - 2023.


Ketua Demisioner PK KNPI Bekasi Utara Sugiarto dalam press rilisnya mengatakan, walaupun dalam proses pelaksanaannya mengalami sedikit kegaduhan, muscam Kecamatan Bekasi Utara harus tetap terlaksana.


"Menurut kami selaku panitia, menjadi satu hal yang wajar dalam berdinamika kepemudaaan, akan tetapi sukur alhamdulilah setelah kami rasionalisasi, akhirnya para peserta mengikuti kembali Muscam PK KNPI Bekasi Utara, dan ada beberapa OKP yang meninggalkan forum atau acara, selanjutnya acara terus berlangsung dengan Khidmat," ucap Sugiarto. 



Dirinya menjelaskan, Memang ada 3 kandidat calon ketua PK KNPI Bekasi Utara, namun saat terjadi kegaduhan, 2 kandidat calon ketua, Brian dan Hudori meninggalkan forum dan kami anggap tidak hadir dalam tahap penetapan.


"Kaitan dengan pendaftaran bakal calon kami menerima 3 pendaftar atas nama 1. Brian 2. Wahyudi 3. Hudori, dalam tahapan penetapan bakal calon 2 pendaftar tidak hadir atau meninggalkan forum. Sehingga hanya 1 bakal calon yang kami tetapkan sebagai calon yaitu saudara Wahyudi yang terpilih secara aklamasi," ungkap Sugiarto. 


Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengurus DPD KNPI Kota Bekasi yang telah hadir dan mensukseskan kegitan muscam PK KNPI Bekasi Utara, serta kepada Pengurus PK KNPI Bekasi Utara yang telah mengawal kepemimpinan saya sampai dengan penetapan formatur terpilih saudara Wahyudi.


"Dan tak lupa saya juga ucapkan terimakasih kepada unsur muspika Camat Bekasi utara, Kpolsek, Danramil yang telah memfasilitasi baik tempat dan pengamanan sehingga acara berjalan seuai dengan jadwal yang ditentukan," ucap Sugiarto.


Seperti diketahui, Musyawarah kecamatan (Muscam) KNPI Bekasi Utara kembali ditunda. Hal tersebut mengacu ketidak kondusipan perhelatan Muscam KNPI Bekasi Utara yang berlangsung di Auala Kecamatan, Jumat (04/12/20).


Ketua Tim Pokja DPD KNPI Kota Bekasi, Arihta Tarigan menyatakan menunda pelaksanaan Muscam KNPI Bekasi Utara hingga waktu yang belum ditentukan


"Kita tunda sampai batas waktu yang belum ditentukan," Kata Bang Castro sapaan akrabnya. (GL)