Resmi Dilantik, AMK Siap Rangkul Milenial Kota Bekasi -->

.

Resmi Dilantik, AMK Siap Rangkul Milenial Kota Bekasi

Admin
Selasa, 15 Desember 2020


Kota Bekasi - Guna memanaskan mesin partai, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya melantik sayap partai Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kota Bekasi, Selasa (15/12/20)


Ahmad Syahbana resmi terpilih sebagai Ketua Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi


Usai dilantik, Ahmad Syahbana memaparkan tujuan AMK adalah menghidupkan kembali pergerakan politik milenial partai berlambang Ka'bah ini secara lebih modern.


"Kita sudah siap buat mengajak para kaum milenial dalam berpolitik dibawah naungan partai berlambang Ka'bah," ungkap Bang Amad sapaan akrabnga


Dijelaskan, sesuai dalam tema pelantikan dan Harlah AMK Kota Bekasi 'Peranan angkatan muda Ka'bah menuju politik amar ma'ruf nahi munkar'. Kita akan jaring kaum milenial untuk meningkatkan suara partai di Kota Bekasi.


"Ini merupakan langkah awal dalam perkembangan milenial menuju politik amar ma'ruf nahi munkar," ucapnya.



Sementara, Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Solihin berharap AMK bisa menjadi pelopor pemuda di kota bekasi dalam mewujudkan politik yang amar ma'ruf nahi munkar.


"Sebagai sayap partai, AMK harus betul betul membangun dan bersinergi dengan yang lain. Memberikan advokasi ke masyarakat dan selalu hadir di tengah masyarakat dalam hal kegiatan apapun," ucap Gus Shol sapaan akrabnya. (GL)