Raker 2021 Berhasil Disusun, PDAM TB Optimis Maksimalkan Pencapaian

.

Raker 2021 Berhasil Disusun, PDAM TB Optimis Maksimalkan Pencapaian

Admin
Selasa, 08 Desember 2020


Bekasi - PDAM Tirta Baghasasi Bekasi Jawa Barat telah menetapkan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) untuk tahun 2021 mendatang. Rencana kerja tersebut ditetapkan sekaligus berdasarkan susunan bisnis plant 2018-2023.


Dikatakan Usep Rahman Salim direktur utama PDAM Tirta Baghasasi Bekasi bahwa. Penetapan RKAP tahun 2021 mengambil tema peningkatan kualitas SDM dan infrastruktur yang terintegrasi menuju pelayanan prima terhadap masyarakat.


"Anggaran perusahaan merupakan barometer dalam merencanakan keuangan jangka satu tahun kedepan." Ujar Usep selasa (08/12/20)


Lanjut Usep, RKAP merupakan proses penyusunan sebuah proyek laporan keuangan dan beban biaya yang biasa muncul karena adanya proses produksi, maupun bidang lainnya guna mencapai tujuan perusahaan.


"Kami telah menentukan target dalam RKAP yakni memberikan pelayanan prima kepada pelangggan dari aspek kuantitas, kualitas, kontinuitas, serta keterjangkauan." Tandasnya


Diketahui target di tahun 2023 PDAM Tirta Baghasasi Bekasi akan memiliki sebanyak 40.000 lebih sambungan langganan ditambah 23 kecamatan se Kabupaten Bekasi sudah semuanya teraliri air bersih dengan cakupan mencapai 60 hingga 70 persen dari jumlah penduduk Bekasi.