LPM Siap Bantu Tugas Utama Lurah Baru Ciketing Udik -->

.

LPM Siap Bantu Tugas Utama Lurah Baru Ciketing Udik

Admin
Sabtu, 05 Desember 2020


Kota Bekasi - Mantan Sekertaris Lurah Ciketingudik, Nahwan Wawan akhirnya resmi menjabat lurah menggantikan Nata Wirya yang sekarang menjabat Sekertaris Kecamatan Jatisampurna


Saat diberikan amanah tugas baru sebagai Lurah Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Setidaknya, isu tentang Pandemi Corona menjadi perhatian utamanya demi melindungi nasyarakat dari ancaman penyebaran virus Covid-19.


Itulah yang disampaikan Lurah baru Ciketing Udik, Nahwan Wawan saat memberikan pidato perdana di kegiatan Lepas-Sambut Lurah Ciketingudik yang dilaksanakan Sabtu (05/12/20) pagi. 


Nahwan Wawan mengakui tentang masih tingginya kasus penyebaran Covid-19 yang harus menjadi perhatian bersama segenap kalangan masyarakat. "Makanya kami tak bosan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan melalui program 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sebagai upaya pencegahan dini dari ancaman Covid-19," tegasnya.


Terlebih lagi dalam setiap kegiatan keranaian masyarakat, seperti dalam acara hajatan warga, Nahwan menyatakan pihaknya selalu hadir dalam melakukan monitoring dan pemantauan penerapan protokol kesehatan. 


"Semua sumber daya yang kita miliki akan kita kerahkan untuk memantau setiap aktifitas masyarakat, terutama saat ada kegiatan hajatan warga, kami tak ingin kecolongan yang akhirbya menyebabkan munculnya cluster baru penyebaran Covid-19," ulasnya.


Ditempat yang sama, ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketing Udik, Salim Samsudin, mengaku siap membantu tugas Lurah Ciketing Udik untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Dirinya juga berterima kasih kepada bapak Nata Wirya yang sudah menjabat lurah Ciketing Udik selama 6 tahun. "Terima kasih bapak Nata Wirya yang selama 6 tahun menjadi Lurah Ciketing tentunya sudah banyak pembangunan yang di capai ya di Ciketing Udik," Tutupnya. (GL)