Jelang Malam Tahun Baru, Kasatpol 'Pecut' Semangat Anggota -->

.

Jelang Malam Tahun Baru, Kasatpol 'Pecut' Semangat Anggota

Admin
Rabu, 30 Desember 2020


Kota Bekasi - Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Aby Hurrairah melakukan pembinaan kepada anggotanya, pembinaan tersebut dilakukan untuk meningkatkan etos kerja dan kedisiplinan anggota serta dilakukan secara bertahap, Rabu (30/12/20).


"Kita lakukan pembinaan ini secara bertahap, yang pertama kita kumpulkan sebanyak 515 anggota Satpol PP Kota Bekasi di plaza pemkot dan terakhir para staff di Markas Komando (Mako) Satpol PP," ucap Aby saat ditemui awak media. 


Aby menjelaskan tujuannya kita adakan ini, untuk melatih kedisiplinan para anggota Satpol PP dari tingkat non ASN dan ASN.


Dirinya menegaskan, tidak akan main-main dengan disiplin. Karena para anggota satpol PP sudah digaji pemerintah yang duitnya dari rakyat. "Maka terapkanlah disiplin agar melayani masyarakat juga tertib," pungkas Aby


Saat ditanya kesiapannya dalam rangka pergantian tahun, aby menegaskan untuk anggota Satpol PP tidak ada yang libur, semua harus standbye di wilayah masing masing


"Saya tegaskan, anggota Satpol PP tidak ada yang libur, harus terus kawal wilayah masing masing seperti membubarkan masyarakat yang berkerumun, menangkap pedagang petasan serta terus lakukan sosialisasi kepada RT RW setempat," ucap Aby


Untuk tahun 2021, Aby berharap anggota Satpol PP terus berupaya melayani masyarakat secara maksimal serta mengoptimalkan aplikasi Sistem Informasi Polisi Pamong Praja (SIPPP)


"Saya tetap memberdayakan anggota untuk melayani masyarakat, seperti pelayanan kami SIPPP. Saya optimis tahun 2021 aplikasi ini bisa mempermudah masyarakat dalam melakukan aduan berbasis daring," ucap Aby. (GL)