Gegara Sering Disodomi, AH Tega Bunuh dan Mutilasi DS

.

Gegara Sering Disodomi, AH Tega Bunuh dan Mutilasi DS

Admin
Rabu, 09 Desember 2020
Tersangka AH (17)



Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota bekerja sama dengan Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku mutilasi di Kelurahan Jakasampurna, Kota Bekasi, Senin lalu.


Tersangka bernama Ahmad (17) yang merupakan pengamen manusia silver yang biasa mangkal didaerah Kranji dan Jakasampurna.


Ahmad ditangkap saat asyik bermain Playstation 4 di rental yang tak jauh dari tempat tinggalnya setelah polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku di kawasan Kampung Pulo Gede, RT 05/11 Kelurahan Jakasampurna.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Erna Ruswing, tersangka melakukan aksi keji dengan membunuh dan mutilasi sodara Dony Saputra (24) karena kesal selalu disodomi oleh korban.


“Pelaku kesal dengan korban karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban,” ungkap Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (09/12/20).


Ia menjelaskan, korban kerap meminta pelaku untuk melayani nafsu syahwatnya. Namun, pelaku yang tak kuat dengan keinginan korban akhirnya berinisiatif membunuh korban.


“Ya, karena kesal harus selalu melayani korban,” imbuhnya. (GL)