Dari Dua Kandidat, Ibrohim Ahsan Resmi Jadi Ketua Katar Sumbat

.

Dari Dua Kandidat, Ibrohim Ahsan Resmi Jadi Ketua Katar Sumbat

Admin
Senin, 21 Desember 2020


Kota Bekasi - menjelang musyawarah daerah (Musda), Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu menggelar pemilihan dan pembentukan pengurus baru, Sabtu (19/12/2020)


Terlihat panitia Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) menerima dua calon ketua yang mendaftarkan dirinya untuk menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu.


Tampak hadir di acara tersebut, Nani Nariah Lurah Sumur Batu, Adis Saputra selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantar Gebang dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Bantar Gebang, Kiman Sumarwan.


Daris selaku Ketua Panitia pemilihan Katar mengatakan peserta pemilih perwakilan dari sub unit Katar RW, ada 11 suara di tambah dari unsur Katar Kelurahan dan Katar Kecamatan 2 suara total suara 13 suara.


Dijelaskan daris, sistem pemilihan Ketua Katar Kelurahan Sumur Batu melalui dua tahapan yang pertama calon ketua Katar mendapatkan rekom terdahulu sesudah menjadi balon (Bakal Calon) proses pemilihan dilaksanakan.


“Nomor urut 01, Faisal Ashari Ramadhan mendapatkan 4 suara sedangkan nomor urut 02, Ibrahim Ahsan mendapatkan 9 suara terpilih menjadi Ketua Katar Kelurahan Sumur Batu priode 2020 – 2025,” ujarnya.


Sementara Lurah Sumur Batu Nani Nariah mengatakan Musyawarah ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan dan pembentukan pengurus Karang Taruna yang baru karena untuk jabatan pengurus Karang Taruna yang lama sudah berakhir masa jabatannya.


“Kegiatan ini mengambil tema, Demi Kesejahteraan Bersama Mari Kita Mulai Menjadi Pemuda Peduli, mempunyai inovasi untuk kemajuan Sumur Batu dan dapat bersinergi dengan pihak Pemerintah Bekasi dan khususnya dengan Pemerintahan Kelurahan Sumur Batu,” kata Nani.


Lanjutnya ia katakan, pemilihan Ketua Karang Taruna dan pembentukan pengurus Karang Taruna berjalan dengan kondusif.


“Kami ucapkan selamat kepada Ketua Katar terpilih Ibrohim Ahsan menjadi Ketua Katar Kelurahan Sumur Batu priode 2020 – 2025 bisa berkerja lebih baik lagi dan bisa mempersatukan seluruh unsur para pemuda yang ada di Kelurahan Sumur Batu,” tutupnya. (HLN)