Ulang Tahun Ke-6, DPD PSI Kota Bekasi Helat Rangkaian Baksos

.

Ulang Tahun Ke-6, DPD PSI Kota Bekasi Helat Rangkaian Baksos

Galih
Selasa, 17 November 2020



Kota Bekasi- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) genap 6 tahun pada 16 November 2020. Untuk memperingatinya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi menggelar sejumlah kegiatan sosial.


Rangkaian kegiatan sosial tersebut diantaranya mengadakan bakti sosial di Rumah Jompo Kasih Sayang yang berlokasi di Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (17/11/20).


Terlihat Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati bersama segenap pengurus, berbagi kasih kepada Yayasan Rumah Jompo Kasih Sayang dengan memberikan beras, kursi spot dan kursi roda.


"Di hari jadi PSI ke-6, kita mengadakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa kursi roda, spot duduk, dan beras kepanjangan tangan dari donatur kita dalam rangka Milad PSI ke 6 tahun," ucap Hera sapaan akrabnya



Dirinya juga mengatakan, sebelumnya juga kita sudah salurkan bantuan lainnya seperti sembako, berbagi kuota internet bersama buruh, bersih bersih rumah ibadah, dan penanaman pohon di Kota Bekasi.


Hera juga berharap kegiatan ini bisa terus rutin dilakukan khususnya oleh DPD PSI Kota Bekasi. "Dan menunjukan kaum milenial yang tergabung di PSI khususnya Kota Bekasi akan melakukan terobosan terobosan yang bisa membantu warga masyarakat setempat," lanjutnya.


Sementara, Ketua Yayasan Rumah Jompo Kasih Sayang, Yati (62) mengaku bangga kepada pemuda pemuda yang masih ada sisi kepedulian terhadap orang tua yang sudah jompo.


"Atas nama pengurus panti, mengucap syukur dan terima kasih atas kedatangan PSI, dan terima kasih kepada Tuhan," ungkap Yati. (GL)