Tera Damai, Cluster Exclusive Dengan Cicilan 2 Jutaan

.

Tera Damai, Cluster Exclusive Dengan Cicilan 2 Jutaan

Admin
Kamis, 26 November 2020


Kab. Bekasi - Damai Putra Group selaku pengembang kawasan terpadu Kota Harapan Indah kembali meluncurkan hunian idaman di kawasan Tera Damai yakni Cluster Branta, bertempat di desa Sriamur Kabupaten Bekasi


Hal ini dikarenakan melihat antusias pasar yang luar biasa terhadap Cluster Astama sebagai Cluster pertama di Tera Damai yang sudah sold out 100 persen. 


Untuk Cluster Branta sendiri, terdiri dari 362 unit hunian idaman menarik yang tak kalah saing dilirik oleh konsumen. Sejak diluncurkannya, Cluster Branta sudah terjual sebanyak 40 persen dalam kurun waktu 1 bulan ini yang mana baru saja dipasarkan pada bulan Oktober 2020. 


Menariknya lagi, Master Plan Tera Damai didesain oleh konsultan internasional, Townland. Towland didirikan di Hong Kong pada tahun 1985 dan diakui sebagai salah satu konsultan perencanaan dan desain terkemuka di dunia. 


Menurut Bram Pratama Sanusi selaku Head Sales Damai Putra Group, Kawasan Tera Damai merupakan “Sunrise Property” atau “Properti yang bertumbuh” karena kawasan Tera Damai memakai sistem Water Sensitive Urban Design (WSUD) dan mengedepankan Ruang Terbuka Hijau (RTH).


"Dengan total luas 100 hektar dan saat ini baru dibuka hanya 2 cluster terlebih dahulu, saya optimis para kaum milenial melirik properti di Tera Damai," ucap Bram saat membuka launching Cluster Tera Damai, Kamis (26/11/20).


Bram menambahkan, dengan lokasi Tera Damai yang strategis yakni sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, tempat ibadah, transportasi unum dan + 7 menit saja menuju gerbang tol baru yang akan diluncurkan yakni “Gerbang tol Srimahi”, bisa menjadikan Tera Damai suatu kawasan yang memberikan prospek kenaikan harga properti yang sangat menjanjikan. 


Apalagi dengan mengemban visi "Living in Harmony with Nature", bisa menjawab kebutuhan warga sekitar akan sebuah hunian yang hijau. ramah lingkungan, dan bebas dari banjir.


"Untuk kisaran harganya, Cluster Branta Tera Damai ini dibuka dengan harga mulai dari Rp.400 Jutaan saja untuk type 32/60 dengan cicilan mulai dari Rp.2 Jutaan perbulan," ucap Bram.


Bram juga menambahkan, dalam rangka menyambut antusias masyarakat terhadap produk dari Damai Putra Group, kami sebagai pengembang akan menggelar MEGA BAZAAR 2020 Tera Damai yang kawasan pengembangannya ikut serta menyemarakan dengan melangsungkan Opening Ceremony show unit Cluster Branta pada hari Minggu, 29 November 2020 dan Open House Mega Bazaar di Marketing Galery Damai Putra Group pada hari yang sama. 


"Khusus untuk Mega Bazaar 2020 Tera Damai memberikan Gimmick yang sangat menarik diantaranya adalah Cash Back Down Payment, Free Biaya KPR dan Free BPHTB," ucapnya. (GL)