Road Show Aksos, PSI Kota Bekasi Gandeng GOI Bagikan Sembako -->

.

Road Show Aksos, PSI Kota Bekasi Gandeng GOI Bagikan Sembako

Admin
Selasa, 24 November 2020

Kota Bekasi - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi bekerja sama dengan Guardian of Indonesia (GOI) kembali Turba (Turun kebawah) melakukan road show aksi sosial (Aksos) kepada ojek online dan tuna wisma, Senin (23/11/20).


Tanti Herawati selaku Ketua DPD PSI Kota Bekasi menjelaskan, setidaknya ada 50 sembako kita salurkan kepada ojol dan tuna wisma di 5 titik Kota Bekasi.


5 titik tersebut diantaranya, tol Bekasi barat, lampu merah Kranji, tol Bekasi Timur, alun alun Kota Bekasi dan lampu merah Giant Hypermall.


"PSI Kota Bekasi bersama GOI membagikan sembako kepada yang membutuhkan. Ini membuktikan bahwa kami selalu peduli kepada masyarakat apalagi yang terdampak pandemi Covid-19," ucap Sis Hera sapaan akrabnya.


Sis Hera juga berharap, kegiatan bagi bagi sembako ini menjadi kegiatan rutin DPD PSI Kota Bekasi. Karena baginya, semua orang mempunyai tujuan yang sama untuk membantu rakyat dan negara ditengah Pandemi Covid-19


"Saya ingin kegiatan ini rutin diadakan di Kota Bekasi, khususnya di ranting PSI," ungkapnya.


Ditempat yang sama founder GOI, Stella Lukman mengucapkan rasa terima kasih kepada DPD PSI Kota Bekasi yang sudah membantunya untuk menyalurkan paket sembako di 5 titik. 


Dirinya pun ingin terus berkolaborasi dengan DPD PSI Kota Bekasi dalam berbagai hal, terutama bakti sosial dan pembagian paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 (GL)