Ranting Pemuda Batak Bersatu Harapan jaya Terima SK dari PAC PBB Bekasi Utara

.

Ranting Pemuda Batak Bersatu Harapan jaya Terima SK dari PAC PBB Bekasi Utara

Admin
Sabtu, 28 November 2020


Kota Bekasi - Jajaran pengurus Ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) kelurahan Harapan jaya resmi menerima Surat keputusan (SK) dari pengurus Anak Cabang PBB kecamatan Bekasi Utara sabtu (28/11/2020) di kantor sekretariat Ranting jalan Gunung Lauser Raya kelurahan harapan jaya.


Penyerahan SK Ranting PBB Harapan jaya dihadiri pengurus Anak Cabang PBB Bekasi Utara,Ranting PBB Kali Baru,Ranting PBB Babelan,pengurus Ranting PBB se kecamatan Bekasi Utara,Ormas Gibas,FBR,Laskar Merah Putih,serta pengurus RT setempat.


Usai menyerahkan SK,Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bekasi Utara Holmes Sihaloho dalam sambutannya mengatakan sebagai ketua menyampaikan selamat kepada pengurus Ranting PBB Harapan jaya yang saat ini menerima SK dari PAC PBB Bekasi Utara.


Kami berharap pengurus Ranting PBB Harapan jaya  agar solid dan saling membangun Pemuda Batak Bersatu ditengah masyarakat khususnya wilayah Harapan jaya tanpa adanya kekurangan apapun dalam mencapai Visi Misi Pemuda Batak Bersatu.


Menjaga solidaritas dan kerukunan antar ormas,dan juga harus bisa bersinergi dengan Muspida di kelurahan Harapan jaya demi tercapainya kerukunan masyarakat.


Ketua Ranting PBB Harapan jaya Lisson Sianipar mengatakan,"pada kesempatan yang indah ini saya ingin menyampaikan bahwa PBB ranting Harapan jaya siap menjalankan roda organisasi di wilayah kelurahan Harapan jaya,siap bersinergi dengan pemerintah setempat, siap bersinergi juga dengan semua ormas-ormas yang ada di wilayah kelurahan Harapan jaya.


"Pemuda Batak bersatu punya motivasi yang kuat untuk menjunjung tinggi solidaritas toleransi ,kerukunwn dan gotong royong karena ke 4 pilar ini semboyan pemuda Batak bersatu dan karena ke 4 pilar inilah lahirnya yel-yel kita satu rasa satu jiwa NKRI harga mati tegas Lisson


Pemuda Batak bersatu terpanggil hati nuraninya untuk bersatu melakukan kebaikan dan bersatu juga melawan kejahatan ujarnya


Lisson menyampaikan "Sejak menerima mandat sebagai ranting Harapan jaya saya sangat bangga dengan semangat juang,waktu dan perhatian para penasehat pembina dan seluruh anggota sehingga kita bisa menjalankan beberapa kegiatan yang mulia yaitu sosial baik suka maupun duka.


"Hari ini kita resmi menerima surat keputusan dari PAC Kecamatan Bekasi Utara saya sangat berharap kepada rekan-rekan juang PBB ranting Harapan jaya supaya semangatnya tetap konsisten dan stabil sehingga tercapai visi dan misi organisasi yang kita cintai ini harap Lisson.


kepada pengurus PAC Bekasi Utara kami sangat berterima kasih atas masukan dan support motivasi mudah-mudahan masukan support dan motivasi yang diberikan sehingga bisa dijalankan dengan baik dengan penuh rasa keikhlasan.


Lisson menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dari teman Ormas Gibas,Laskar Merah Putih,FBR,kami berharap PBB dapat bersinergi dengan Ormas yang ada Demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia karena NKRI harga mati tutup Lisson.


Usai menerima SK,pengurus Ranting PBB Harapan jaya menyampaikan Tanda mata berupa Ulos kepada Pembina, Hasan Sidabutar,Udut Purba,Dolok Sitorus dan kepada penasehat St Nurdin Sitanggang. (YS)