Polres Metro Bekasi Kota Punya Masjid Baru

.

Polres Metro Bekasi Kota Punya Masjid Baru

Galih
Kamis, 19 November 2020


Kota Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko bersama Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid di kantor baru Polres Metro Bekasi Kota,  Kamis (19/11/20)


Saat ditemui awak media, Kombes Pol Wijonarko mengatakan, hari ini kita adakan peletakan batu pertama Masjid kantor baru Polres Metro Bekasi Kota yang terletak di jalan pangeran Jayakarta, Kecamatan Medan Satria.


"Pembangunan mesjid ini, saya ingin anggota Polres Metro Bekasi Kota terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko.



Dirinya mengatakan, untuk anggaran pembangunan Masjid ini, menggunakan anggaran swadaya dari anggota polres sendiri, karena untuk pembangunan gedung baru Polres sudah dianggarkan oleh pemkot Bekasi.


"Alhamdulillah, pembangunan masjid ini menggunakan anggaran swadaya dari anggota Polres Metro Bekasi Kota," ucap Kombes Pol Wijonarko.


Dalam sambutannya, Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengucap syukur bahwa gedung Polres yang baru sudah mencapai 83 persen, dirinya juga berharap dengan adanya gedung baru dan Masjid baru bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


"Walaupun ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Bekasi terus berupaya untuk menyelesaikan pembangunan yang ada di Kota Bekasi khususnya gedung baru Polres Metro Bekasi Kota," ucap bang Pepen sapaan akrabnya. (GL)